Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik: Supersonic Berhasil Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar SMM yang digelar Minggu 14 Juli 2024 di Gantangan Gagak Sakti mengagendakan, sesuai tanggalnya yakni 14 kelas, dimana materi burung yang ditampilkan hari itu benar-benar mewah mewah semua, sehingga seperti tak bosan mengikuti sesi per sesi mulai awal sampai akhir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, Kopdar kali ini dihadiri pemain blok barat, tengah serta sekitaran Jawa Timur sendiri, karena bagi mereka bisa mencicipi atmosfer lomba di SMM apalagi sampai menang jelas sebuah kebanggan tersendiri.

Dan, kejutan untuk hari itu adalah muncul nama baru, Supersonic atas nama Dwi Jalu Kediri sebagai pemuncak kelas sesi Kopdar K tiket 2.2 juta rupiah.

Supersonic Juara 1 Lagi Sesi Kopdar K

Sebelumnya, Ss juga podium pertama usai berjibaku di kelas utama Kopdar G tiket 3.3 juta rupiah dimana Escobar H Jui Saber Team sebagai runner-up dan Arjuna Jimi Balaraja Bojonegoro bertengger pada posisi ke 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan, itu artinya Supersonic tercatat sebagai gaco yang berhasil mencatatkan diri nyeri alias juara 1 dua kali. Untuk pemenang di kelas lainnya bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SMM Gresik Minggu 14 Juli 2024

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.