DATA JUARA DL89 FEAT UMI KASUM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Event kontes burung berkicau Bertajuk DL89 feat Umi Kasum telah usai di gelar, event yang dilakasanakan di Lapangan Sespim Polri Lembang Kab.Bandung ini telah sukses menjadi muaranya kicau mania dari berbagai daerah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bpk Kombes Karno sebagai motor sekaligus pengagas acara menggaet Juri dari Garda Juri Indonesia Umi Kasum dengan menyiapkan 19 kelas lomba dari 2 jenis burung yang dilombakan ( Murai Batu dan Cucak Hijau).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Harga tiket pun bervariasi, dari tiket termurah Rp.220,000,- bertujuan agar semua kalangan bisa merasakan euforia sebagai peserta, untuk menggaet pemain luar daerah Bandung panitia pun menyiapkan 1 unit Motor Honda dan 1 Unit Mobil New Ayla dengan Tiket Utama Rp.6,600,000,- .

Oleh sebabnya para eserta yang hadir pun datang dari kalangan Murai Batu papan atas dari berbagai blok di Tanah Air. Mc Robby dipercaya sebagai Nakhoda lapangan membuka acara dengan Sumpah Juri dan sambutan singkat dari Bpk Kombes Karno, lomba pun dimulai Pukul 10:000 wib s/d Pukul 17:00 wib berakhir tanpa menyisakan sesi yang kosong, bahkan terlihat banyak dari pemain Murai Batu yang masih mencari cancelan tiket agar gaconya bisa bermain kembali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Persaingan ketat pun terjadi disetiap sesinya, Umi Kasum terlihat memantau dengan cermat di semua sesi di ring 1, bahkan beberapa kali Umi pun menertibkan peserta yang berteriak, lomba pun berakhir aman,nyaman meski ada beberapa komplainan wajar namun panitia menyikapinya dengan baik dan berakhir sesuai dengan apa yang diharapkan. Umi Kasum mewakili Juri dan Panitia pun menyampaikan Terimakasih banyak untuk semua peserta, yang sudah hadir, mohon maaf bila dari kita masih ada kesalahan dan di tunggu tanggal 04 Agustus 2024 Piala Canting 9 di Pekalongan

BERIKUT DATA JUARA

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.