4 Jawara Sabet Honda Beat SKN Feat 805 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – SKN Feat 805 SF yang dilaksanakan pada hari Minggu 28 Juli 2024, di Gantangan Gagak Sakti Gresik tercatat ada 4 jawara yang berhasil menyabet hadiah utama motor Honda Beat di kelas tiket 1.1 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kita urut dari pertama ada Panglima Langit Abah Pendik BJK SF Surabaya dengan meyakinkan bisa jadi pemuncak kelas Kabinet bahkan saking terharunya, Om Modric yang selalu setia mengawal tim BJK SF dan kebetulan Abah Pendik berhalangan hadir, merasa terharu.

Sembari tak terasa mengeluarkan air mata, ketika mengambil sangkar PL usai penjurian berakhir. Hal tersebut beralasan karena ibarat gaco, baru belakangan ini Pr Panglima Langit ibarat kata sudah terselesaikan yakni kebiasaan melantai di tengah-tengah lomba.

Panglima Abah Pendik BJK SF Sabet Honda Beat Pertama

“PL usianya sekitar dua urakan, dulu awal pegang problemnya suka turun, sekarang Alhamdulillah sudah enggak dan bisa bawa pulang Honda Beat di gelaran SKN Feat 805 SF tadi,” papar Abah Pendik saat ditemui di kediamannya.

Superstar Andri Bolang Rebut Honda Beat ke 2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, Honda Beat ke 2 jatuh pada tangan Andri Bolang dengan gaco bernama Superstar dan setidaknya dari data juara hari itu tim Bolang SF Ngawi berhasil bawa tropi juara 1 sebanyak 3 kali, dua sisanya disumbang oleh DX 87 serta Sakti.

Abimanyu Abah Pri PS SF Bawa Pulang Honda Beat ke 3

Honda Beat ke 3, masih sama dalam suasana haru ada nama Abah Pri PS SF Surabaya dengan gaco berjuluk Abimanyu yang sukses jawara di penampilannya yang pertama pasca mabung. Meski dalam kondisi badan kurang fit, senyum tetap mengembang di wajah Abah Pri karena keberhasilan gaco yang tergolong line-up tim PS SF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Akhirnya Seno Apank RBS Bungkus Beat Terakhir SKN Feat 805 SF

Terakhir, ada Seno Ko Apank RBS yang dengan setia dikawal Om.Bowo, yang memang hari itu layak diacungi 4 jempol karena kestabilannya main di dua sesi, sesi pertama menempati urutan ke 2 baru menginjak kelas Silaturahmi sesi ke 13.

Bisa dibilang mulai awal sampai akhir, Seno stabil dengan roll tembaknya disertai bongkar materi yang memak layak diganjar sebagai pemuncak kelas, selamat untuk para pemenang dan untuk jawara di kelas lain, dalat simak tabel data juara di bawah ini.

Data Juara SKN Feat 805 SF Gresik Minggu 28 Juli 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.