Joker FC Cup 3 Feat Satelit BC: MB Siluman Borong 3 Tropi Cendet Gosip D’Javid SS SF Nyaris Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 04 Agustus 2024 bertempat di Gantangan Satelit BC Desa Pacing Mojokerto, Joker FC Cup 3 sukses di gelar, meski cuaca hari itu terasa terik, terpantau animo peserta yang hadir tidak surut sedikitpun.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan hasil, jika ditarik garis besar, di kelas murai batu ada nama Siluman H Sriono LSF borong 3 tropi sekaligus serta ada D’Javid SS SF dengan gaco Killer juga sukses juara 1 Murai Batu C sedangkan di kelas Cendet, gaco berjuluk.Gosip tercatat nyaris nyeri.

Balik lagi ke sesi pembuka, Murai Batu A tiket 330 ribu rupiah ada King Kong Abah Anto NSBC yang pernah sabet Honda Beat di Kota Malang kembali jadi pemuncak kelas mengendurkan perlawanan burung peserta lainnya.

King Kong Aba Anto NCBS Juara 1 Sesi Pembuka

Lanjut ke bab Siluman, gaco H Sriono yang hari itu tampil dengan volume dan materi mumpuni sehingga diganjar juara 1 sesi Murai Batu Joker tiket 550 ribu rupiah. Runner-up kelas Murai Batu B tiket 330 ribu rupiah serta Murai Batu C menempati posisi ke 3.

Dikawal Bang Tigor Siluman Bawa Pulang 3 Tropi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, Murai Batu C Killer D’Javid FF SF yang moncer sebagai juara pertama sekaligus mengembangkan senyum di wajah tim karena memang salah satu Bird Farm yang ada di kota Mojokerto ini memang terkenal dengan orbitan murai batu level nasionalnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KIller Juara 1 Murai Batu C

Tidak cukup itu, amunisi di kelas Cendet juga menyumbangkan tropi kejuaraan yang tercatat atas nama Gosip di antaranya juara 2 Cendet A dan semakin membaik, juara 1 ketika naik lagi sesi Cendet B sehingga total ada 3 tropi yang berhasil dibawa pulang ke markas D’Javid BF.3 Tropi Hasil MB Killer Dengan Cendet Gosip Lambungkan Nama D’Javid BF Mojokerto

Langsung saja, untuk mengetahui jawara di kelas lainnya bisa menyimak tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Joker FC Cup 3 Feat Satelit BC Mojokerto

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.