Murai Hercules Juara Utama di Wijaya SF Arena Darjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suasana Lomba Burung Wijaya SF Darjo Arena

WINOGIRI – Wijaya SF Arena Darjo pada Minggu siang tanggal 1 September 2024 sukses mengadakan lomba burung berkicau di kawasan Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Posisi agak ke barat dikit dari jalan raya pasti suasana burung pun tambah bringas. Tetapi itupun tidak beroengaruh, karena ada sekatan pembatas jarak tanah tinggi rendah dan masih posisi bagus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hercules murai batu remaja baru dua kali mabung tampil juara pertama di kelas utama murai G16. Berada di pinggir no urut 25 suara merdunya serupa suara pistol cetak ter.

“Hercules sering juara dengan lagu mewah,” kata Mr. Ari WNG Al Star pemilik MB Hercules sembari menunjukkan prestasi yang terbaru.

Ari WNG Al Star Juara Pertama Kelas Utama G16

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebetulnya jika suatu lomba burung dan prestasi itu di-up pastinya lombapun ramai dan makin ada perkembangan sesuai informasi merata perluasan publikasi itu. Jika nama gacoan burung tampil nyata apa adanya itu memang asli karena kualitasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hercules satu diantara para juara di Wijaya SF Arena Darjo yang memang layak mendapatkan aplaus oleh para penonton. Penobatannya itu sudah ada sejak di tangan pemilik yang pertama.

Meskipun demikian hadir di lomba bukan sekedar penonton pasti ada rasa suka itu. Bagi kicaumania nusantara ikutilah up date terkini dari Media Parikesit yang tentu ada untuk penghobi kicaumania dimanapun berada Indonesia. (xxxxxzz)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.