SMM Point Semarang: Sulaiman – Semar Sakti ‘Kompak’ Bawa Pulang Brio

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 29 September 2024, Point Semarang Bertabur Bintang dengan juri SMM, ada 2 unit mobil Honda Brio untuk kelas khusus member serta lainnya bisa diikuti member dan rekom. Kali ini muncul dua nama pemenang yakni Sulaiman Ronny Sarikat serta Semar Sakti Mau SF yang setia dikawal Umi Kasim.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nah, pertama, Sulaiman Ronny Sarikat keluar sebagai juara 1 pertama setelah harus bersaing ketat di kelas SMM untuk member dimana ada 3 burung yang mendapat pengajuan sama yakni Boy Kids milik Bambang BHS, Pangeran Timur Abah Munib Serdadu ZR serta Sulaiman Ronny Sarikat.

Brio Perdana Ronny Sarikat

Meski sempat dibuat deg degan karena sempat menemui hasil imbang namun pacuan adrelain akhirnya reda juga dan tim Sarikat SF hari itu bisa bernafas lega karena Ko Ronny, panggilan akrabnya mengatakan penantian panjang selama 2 tahun akhirnya terbayar sudah dan kemenangan tersebut mendapat ucapan selamat dari H Said serta Bambang BHS selaku runner-up.

Tidak berhenti di situ, karena sistemnya paketan, Sulaiman harus ikut kelas SMM untuk member selanjutnya dengan harga tiket 4.4 juta rupiah, untuk hadiah Brio 5.5 juta rupiah dan kalimat Alhamdulillah kembali terucap, Sulaiman kembali mendapat juara 1 sekaligus berhak bawa pulang motor PCX.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Umi Kasum Pecah Telor Bawa Brio Lagi Lewat Semar Sakti

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, Umi Kasum dengan gaco Semar Sakti berujar dirinya pecah telor bisa bawa Brio lagi meski harus melakoni tus terlebih dahulu karena menemui hasil imbang dengan Arema Andri Bolang di kelas paket SMM tiket 5.5 juta rupiah yang diikuti member dan rekom.

Suasana kelas utama begitu meriah, aroma  adrenalin seakan mengalir ‘deras’ di udara apalagi saat tus antara umi dengan perwakilan Andri Bolang, banyak yang ingin menonton dan Ngawi SF harus berbesar hati karena Umi Kasum memenangkan tus dengan angka kecil 7.

Data Juara Point Semarang Bertabur Bintang Dengan Juri SMM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.