OMKICAU.COM – Minggu 20 Oktober 2024 bertempat di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, SMM Feat H Ju’i usai digelar, cuaca cerah sampai akhir dan Alhamdulillahnya, hujan turun usai gelaran rampung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimana Lambada Reborn HM Hidayat Batubara Team 76 berhasil bawa pulang Honda Brio dan Sulaiman Agus PIK yang dipegang Ronny Setiawan Sarikat SF Surabaya juga beruntung sabet Toyota Ayla ganjaran sebagai juara ke 2.

Ya, memang benar, SMM Feat H Ju’i kali ini, juara 1 dan 2 kelas utama tiket 11 juta sama-sama berhak bawa pulang hadiah mobil, juara 1 Honda Brio dan juara 1 Toyota Ayla. Bisa dibilang inovasi pertama di dunia lomba burung murai batu, terutama di Indonesia.

Lambada Reborn Bawa Pulang Honda Brio

Kebetulannya, Lambada Reborn menempati blok yang sama dengan Sulaiman, ada juga Valentine Koh Apank tampil perdana pasca mabung, Cokro Abah Hudan yang berada di gantangan 07.

Pendeknya, jalannya kelas utama, seperti biasa bikin dag dig dug tidak hanya pemilik dan perawat namun penonton umum yang antusias dan penasaran dengan tiket berhadiah mobil tumplek blek hari itu sembari bertanya-tanya siapa yang berhasil bawa pulang Brio dan Ayla.

Dan, meski tidak mendapat bendera A mutlak, Lambada dengan ciri khasnya berhasil meyakinkan juri yang bertugas mengganjarnya sebagai juara 1.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Sulaiman Agus PIK Posisi Runner-up Sukses. Bawa Pulang Ayla

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan, Sulaiman yang tampil jauh lebih baik dibanding sebelumnya, berbekal tembakan materi yang dilepaskan terbukti mampu menarik perhatian juri sampai penonton yang kebetulan berada di blok yang sama.

“Hari ini Sulaiman tampil lebih baik, nampar atau ngeruji tidak sebanyak sebelumnya, puji Tuhan atas hasil hari ini,” ujar Ko Ronny Sarikat yang juga bawa Sugali berlomba perdana pasca mabung.

Untuk jawara di kelas lain, bisa simak tabel data juara di bawah ini.

Data Juara SMM Feat H Ju’i Minggu 20 Oktober 2024

 

 

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.