Belum Juara 1 Di SMM Feat H Ju’i Buldozer SF Tetap Full Senyum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kenyataannya memang demikian, meski dari 3 gaco yang dibawa belum bawa pulang tropi juara 1, Rudi Buldozer mengaku bersyukur banget pada hari itu dan tim juga full senyum lantaran rencana ada yang berubah namun performa burung di lapangan berkata lain, loh maksudnya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dirunut dari awal, gaco yang digadang,  Bombardir sebenarnya dipasangkan untuk main tiket 11 juta rupiah namun melihat kondisi saat itu sedang masuk bulu tua, ragu jelas, akhirnya rencana dialihkan dengan memilih harga tiket dibawahnya dan menambah dua gaco lagi Caterpilar dengan Singalaga.

Namun permasalah tidak berhenti di situ, lantaran setelah ditakeover, dua kali main, satu di Lembang acaranya Umi Kasum serta Point SMM Semarang, Singalaga belum bisa berbuat banyak banyak alias zonk.

Tim Buldozer SF Pulang Full Senyum

Namun ketika dimainkan sesi ke 4 SMM Feat H Ju’i, Minggu 20 Oktober 2024 di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, ndilalah Singalaga mulai menunjukkan taringnya.

Penampilan Singalaga Sesi ke 4

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Penampilannya mulai membaik di antaranya karena Singalaga cukup jemur di rumah Surabaya mengingat di tempat sebelumnya, Tasikmalaya jarang jemur karena memang cuaca cenderung mendung. Begitu sampai Surabaya, dua hari dijemur, Alhamdulillah main sesi empat tadi, memang jarang nembak tapi full durasi ngeroll,” ujar Rudi Buldozer di depan rekan media sebelum gelaran usai.

Rudi Buldozer Tetap Full Senyum Dengan 4 Tropi SMM Feat H Ju’i

Sementara itu, Bombardir yang dalam kondisi bulu tua hari itu dimainkan 2 sesi dinilai agak setengah maksa namun masih tanggung jawab dengan meraih posisi ke 3 sesi Murai Batu Beradab tiket 2.2 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Caterpilar Juara 4 Sesi Silaturahmi Tiket 2.2 juta rupiah

Sedangkan Caterpilar 2 kali naik podium, seperti terlihat pada gambar di atas, Om Rudi naik panggung menerima tropi beserta voucher hadiah juara usai diganjar juara 4 sesi Silaturahmi tiket 2.2 juta rupiah

Caterpilar Juara 3 Sesi Saber SF Tiket 5.5 juta rupiah

Dan, juara 3 sesi Saber SF tiket 5.5 juta rupiah dengan Rampes Andri Bolang sebagai juara pertama dan Warrior Fadli Trosobo menempati posisi ke 2 alias runner-up. So, bisa dibayangkan, bagaimana senangnya Om Rudi beserta tim Buldozer.

Niat hati hendak gambling dengan memasangkan Bombardir di tiket 11 juta rupiah dan kemudian diurungkan justru berbuah manis, dari 3 gaco yang dibawa semuanya sukses bawa pulang tropi SMM Feat H Ju’i.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.