Penting: Pengumuman untuk agen, calon agen dan pembeli produk Om Kicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Produk Om KicauPesanan untuk produk Om Kicau dari pembelian secara online saat ini bisa dilayani pengirimannya dari agen di kota terdekat untuk mempercepat pengiriman dan penerimaan produk ke tangan pembeli. Jika ada pembeli sudah telanjur pesan dan transfer uang ke Om Kicau, uang akan ditransfer ke agen terdekat selama agen bersangkutan bisa melayani pengiriman.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Agen Bandung, Bintang Matahari Bird Farm (Bp. Dindin Haryana/ Ibu Dewi Rahmawati) misalnya, beberapa kali mengirim barang untuk pesanan dari Kota Bandung sendiri dan beberapa kota sekitar berdasar pesanan produk yang langsung masuk ke Om Kicau.

Cara ini Om Kicau tempuh untuk pelayanan kepada konsumen sekaligus dukungan penjualan kepada agen. Dengan demikian, order yang akan diterima agen bukan hanya berasal dari pembeli langsung namun juga dari pesanan yang masuk ke Om Kicau dari pembeli dari kota di mana agen berada atau kota yang dekat dengan agen berada.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tentu saja, agen yang akan dikirimi order dari Om Kicau adalah agen yang memang sudah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) khususnya untuk packing dan pengiriman ke jasa ekspedisi dan hal itu perlu disampaikan kepada Om Kicau untuk diberitahukan secara lebih luas kepada pelanggan melalui website ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saat ini masih terbuka peluang bagi Anda di berbagai kota di Indonesia untuk menjadi agen produk Om Kicau mengingat pelanggan produk Om Kicau tersebar di berbagai kota di Indonesia, bahkan ada juga di Brunei Darussalam, Singapura dan Malaysia.

Untuk persyaratan keagenan, silakan dicek pada artikel Halaman Agen dan Keagenan

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. maaf om,saya biasa membeli produk om kicau via online,terakhir sy transfer sejmlh uang 300rb pd hr rabu tgl 04 juni 2014 utk membeli 2btl birdVIT & 2btl birdMature,biasanya cm 2hr stlh tgl transfer produk tsb sdh smpai k rmh saya,tp yg terakhir ini smpai skrg produk tsb blm sampai k alamat saya,.sy sdh cb mengkonfirmasi via sms d hotline om kicau tp blm ada respon.mohon konfirmasinya om,.atas kerjasamanya sy ucapkan bnyk trimakasih.

    • Kediri: Bpk. Marsidi/P. Wo, Kios Pakan Burung “Surya Bangun”, Jl. Singosari No. 29 RT. 001 RW. 009, Kel. Dandangan, Kota Kediri 64122, HP. 085733251351;

  2. Om saya mau pesen produk om kicau untuk wilayah denpasar, namun agen yang didpsr menyarankan agar langsung ke om kicau? Gmn cara ordernya om?

  3. mas bro saya berniat ingin menjadi agen produk om kicau untuk wilayah tanjung enem sumsel.
    tp sebelum nya sya mau tanya : 1x pendaftaran pertama saya ini sebesar Rp 3.000.000.00 apa saja produk yg bisa saya dapat kan>>>dan berapa Pcs banyak nya… tks sebelum nya.

Komentar ditutup.