Penting: Pengumuman untuk agen, calon agen dan pembeli produk Om Kicau

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK... CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Produk Om KicauPesanan untuk produk Om Kicau dari pembelian secara online saat ini bisa dilayani pengirimannya dari agen di kota terdekat untuk mempercepat pengiriman dan penerimaan produk ke tangan pembeli. Jika ada pembeli sudah telanjur pesan dan transfer uang ke Om Kicau, uang akan ditransfer ke agen terdekat selama agen bersangkutan bisa melayani pengiriman.

Agen Bandung, Bintang Matahari Bird Farm (Bp. Dindin Haryana/ Ibu Dewi Rahmawati) misalnya, beberapa kali mengirim barang untuk pesanan dari Kota Bandung sendiri dan beberapa kota sekitar berdasar pesanan produk yang langsung masuk ke Om Kicau.

Cara ini Om Kicau tempuh untuk pelayanan kepada konsumen sekaligus dukungan penjualan kepada agen. Dengan demikian, order yang akan diterima agen bukan hanya berasal dari pembeli langsung namun juga dari pesanan yang masuk ke Om Kicau dari pembeli dari kota di mana agen berada atau kota yang dekat dengan agen berada.

Tentu saja, agen yang akan dikirimi order dari Om Kicau adalah agen yang memang sudah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) khususnya untuk packing dan pengiriman ke jasa ekspedisi dan hal itu perlu disampaikan kepada Om Kicau untuk diberitahukan secara lebih luas kepada pelanggan melalui website ini.

Saat ini masih terbuka peluang bagi Anda di berbagai kota di Indonesia untuk menjadi agen produk Om Kicau mengingat pelanggan produk Om Kicau tersebar di berbagai kota di Indonesia, bahkan ada juga di Brunei Darussalam, Singapura dan Malaysia.

Untuk persyaratan keagenan, silakan dicek pada artikel Halaman Agen dan Keagenan

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

About these ads

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 159.188 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: