TITIK TERANG PASBUR TASIKMALAYA ! SUKSES GELAR EVENT SEDOT 558 PESERTA LOMBA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

 

TITIK TERANG PASBUR TASIKMALAYA ! SUKSES GELAR EVENT , SEDOT 558 PESERTA LOMBA!

Minggu,17 September 2023 menjadi kalender perdana Pasar Burung Tasikmalaya kembali di banjiri Kicau Mania.

Even yang di support penuh oleh ‘Gerakan Merah Putih’ ini mampu menyuguhkan lomba yang menarik dengan konsep Lomba yang disajikan. Banyaknya Doorprize yang disiapkan panitia dan Trophy Eksklusif meski harga tiket yang standar menjadi salah satu daya tariknya, 31 Kelas Lomba terselenggara dengan sukses, lancar  tanpa ada sesuatu hal yang membuat jalannya lomba terganggu.

Agus Goestie Jaya selaku Ketua dari PPBC (Perhimpunan Pedagang Burung Cikurubuk) menyampaikan,’pasca  Covid baru kali ini Pasar Burung mengadakan Lomba sampai penuh, biasanya hanya sekitar 100-150 peserta saja yang hadir, namun di even ini Alhamdulillah bisa melebihi 500 peserta, mudah-mudahn ini awal yang baik agar perekonomian di sekitar Pasar Burung  bisa kembali bergairah.

Teh Oneng yang biasa berjualan di area Pasar Burung pun membenarkan hal ini, ‘Ya biasanya kita sepi, tapi hari ini Alhamdulillah pasar burung ramai  ,dagangan saya pun ikut ramai ” imbuhnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pasar Burung yang bisa disebut sebagai Barometer Gantangan di Tasikmalaya mulai merasakan efek sepi dari semenjak Covid, di tambah dengan banyaknya EO Dan lapangan Gantangan Baru di Tasik membuat Pasar Burung sulit untuk kembali Ramai semenjak Covid melanda, bahkan beberapa Kios disana pun yang dulunya berjumlah puluhan kini hanya menyisakan bebrapa Kios saja yang masih bertahan. Maka dari itu, even GERAKAN MERAH PUTIH ini menjadi angin segar bagi mereka yang banyak menggantungkan hidupnya di Pasar Burung dan semoga ini menjadi awal kebangkitan perekonomian Pasar Burung Tasikmalaya kembali seperti dulu. (rendramediabakul)

peserta di kelas Murai Batu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Cucak Hijau-Peserta tidak hanya warga Lokal, banyak Ijo Mania dari Priangan Timur Ikut Hadir

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.