Audio lovebird: Simulasi lomba dan ngekek panjang

Sesuai dengan permintaan beberapa sobat kicaumania, yang saban hari tak pernah bosan mampir ke website omkicau.com yang sederhana ini, berikut ini tujuh audio simulasi lomba untuk lovebird. Tak hanya simulasi lomba, Om Kicau juga menyediakan lima audio lovebird yang ngekek panjang. Silakan diunduh sepuasnya.

Latpres PB Cipinang

Suasana lomba burung di kelas lovebird selalu ramai peserta.

—-

7 AUDIO SIMULASI LOMBA LOVEBIRD

Audio simulasi lomba ini dapat diperdengarkan untuk menguji mental lovebird Anda, apakah ia mau merespons suara riuh para lovebird atau tidak.

Banyak anjuran untuk tidak melombakan lovebird sebelum berumur 6,5 bulan. Meski banyak burung muda, misalnya umur 3 bulan yang sudah tampil di latber bahkan lomba, biasanya sekadar menjajal saja, dan tak sering-sering diturunkan.

Nah, audio ini bisa dimanfaatkan pula untuk menguji mental burung muda. Jadi, burung hanya dapat mendengar suara “musuh”, namun tidak melihat musuh-musuhnya dalam ujud sebenarnya.

 

  • Audio simulasi 1    l     Download
  • Audio simulasi 2    l     Download
  • Audio simulasi 3    l     Download
  • Audio simulasi 4    l     Download

—-

Untuk audio simulasi nomor 5 – 7 sebenarnya lebih tepat disebut gathering, atau adu suara / trek untuk beberapa ekor burung saja, jadi tak sebanyak di lapangan.

  • Audio simulasi 6    l     Download
  • Audio simulasi 7    l     Download

—-

5 AUDIO LOVEBIRD NGEKEK PANJANG

Audio ini dapat digunakan untuk melatih burung muda agar rajin bunyi. Banyak juga pemain lovebird yang memperdengarkan suara lovebird mapan untuk gaco muda yang sedang diorbitkan, di samping tetap menggunakan masteran dari suara burung lain.

  • Audio lovebird ngekek panjang 1    l     Download
  • Audio lovebird ngekek panjang 2    l     Download
  • Audio lovebird ngekek panjang 3    l     Download
  • Audio lovebird ngekek panjang 4    l     Download
  • Audio lovebird ngekek panjang 5    l     Download

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

About these ads

There are 10 comments

  1. bangjek

    om kalau burung kenarinya udah mulai gacor gak apa om dikasi testbirdbooster apa gak usah lagi ?, terus mau tanya lagi lovebird saya itu udah mulai gacor usianya masih mudah terus dikasi apel sm jagung gak mau, kalu mau dikasih TBB dicampur sm kangkung gak apa om soalnya lovebird saya EFnya cuma mau makan kangkung om apa gak boleh ?

          1. bangjek

            om mau tanya kan saya baru beli burung kenari suadh jadi tetapi belum terlalu kgacor dan suaranya belum keras dan belum terlalu panjang ngerollnya, Pas saya bawa pulang krmh om gak mau bunyidan sesekali bunyinya sereek kaya panas dalam om kasi obat apalah supaya cepet gacor dan suaranya keras kembali pada saat saya beli ditempatnya om. Mohon balasannya om….
            trims..

            1. Dudung Abdul Muslim

              Dikasih Bird Twitter dulu untuk menyembuhkan seraknya. Kalau sudah nggak serak, coba dilihat perkembangannya apakah masih ngeriwik saja. Kalau masih ngeriwik saja, bisa diberi TestoBirdBooster biar level kicauannya langsung naik.

Komentar ditutup.