Kombinasi suara burung cendet untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung cendet dengan suara kicauannya yang nyaring dan tajam menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar setianya. Cendet yang banyak dicari adalah mempunyai suara kicauan yang rapat, tajam, penuh isian, dan ngerol, dengan gaya nagen yang khas. Untuk memenuhi permintaan para cendet mania, Om Kicau akan berbagi beberapa kombinasi suara burung cendet untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara kombinasi burung cendet untuk masteran
Suara kombinasi burung cendet untuk masteran.

Suara masteran ini merupakan gabungan/kombinasi beberapa suara kicauan cendet, baik yang bersuara rapat atau hanya berupa tembakan saja.

Seperti diketahui, cendet termasuk burung pintar. Dia mampu memilah mana suara yang menarik perhatiannya dan akan ditirunya. Karena itu pula, cendet pun mampu meniru suara hewan lain seperti ayam, tokek, dan katak.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk mendapatkan cendet dengan suara kicauan yang sesuai keinginan kita, kunci utamanya adalah membuatnya tertarik dengan suara tersebut. Misalnya dengan memutarkan suara masteran secara rutin, tanpa terganggu suara-suara lain. Karena itulah, pemasteran sebaiknya dilakukan dalam ruangan / kamar khusus agar hasilnya maksimal.

Berikut ini beberapa kombinasi suara masteran cendet:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kombinasi cendet untuk masteran 1
  • Suara kombinasi cendet untuk masteran 2
  • Suara kombinasi cendet dan suara burung lain untuk masteran 1
  • Suara kombinasi cendet dan suara burung lain untuk masteran 2
  • Suara kombinasi cendet dan suara burung lain untuk masteran 3

DOWNLOAD SUARANYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.