Anakan MB ring Black Bird Keeping. Pengin anakan murai batu seperti ini? Silakan kirim kritik dan komentar untuk blog ini. Siapa tahu Anda yang beruntung.

Sebagai salah satu upaya memperbaiki isi maupun tampilan blog ini, Om Kicau mengharapkan masukan dari pengunjung. Sampaikan saran dan kritik Anda di halaman Kritik dan Saran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saran dan kritik bisa dalam hal apa saja sejauh menyangkut isi dan tampilan blog ini, termasuk usulan tema tulisan yang perlu diperbanyak diusung di blog ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Nah agar teman-teman semangat dalam memberi masukan, maka Om Kicau menyediakan hadiah menarik untuk Anda yang beruntung. Hadiah berupa anakan murai batu jantan dari penangkaran Black Bird Keeping Cilacap.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Silakan kirim kritik Anda dan ditunggu sampai tanggal 20 Mei 2010. Semua pengirim kritik dan saran berhak ikut undian. Pengundian dilakukan dengan   sistem dan mekanisme yangseadil-adilnya.

Hadiah tidak termasuk biaya pengiriman. Jika pengiriman tidak memungkinkan karena masalah transportasi, burung hadiah bisa dijual atau dilelang melalui forum Pasar Burung OmKicau.Com.

Catatan:

Awalnya saya meminta pengunjung untuk mendaftar dulu agar bisa berkomentar ataupun bertanya di blog ini. Namun karena ternyata hal itu menyulitkan pengunjung yang belum akrab dengan cara daftar username di wordpress.com, syarat itu saya hapus.

Silakan Anda berkomentar atau bertanya tetapi jangan meninggalkan SPAM. I hate SPAM.

Namun jika teman mau namanya ikut diundi dalam  acara “Kritik berhadiah  murai batu”, maka alamat email yang Anda gunakan untuk meninggalkan kritik dan saran harus alamat email yang valid.  Jika alamat  email tidak valid, yang bisa saya buktikan dengan banyak cara, maka Anda tidak berhak mengikuti undian.

Salam hangat.

Om Kicau dan Tony Alamsyah, Black Bird Keeping.

Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895