LoveBird 6 bulan cucu Kiss Killer Om Roby Alamsyah mulai mengukir prestasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lagi, kabar menggembirakan datang dari Kalimantan. Melalui email, Om Dwi Lovebird Jogja mengabarkan bahwa salah satu lovebird dari penangkarannya yang diboyong Om Roby Alamsyah, Balikpapan.  Via emailnya, Om Dwi mengatakan demikian:

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om ada kabar menggembirakan. Ternyata hari Minggu 20 Juni 2010, LB ring DT juga mulai menunjukkan prestasinya. Lovebird ini menjadi juara 2 kelas LOVE BIRD NEW CLASSIC pada lomba DILAGA Balikpapan (Agrobur halaman 13). Sebelumnya pada event REGENCY HARMONY CUP tanggal 30 Mei, juga menjadi juara 5.

Lovebird saya kirim kirim ke Balikpapan bulan Maret lalu untuk Mas Roby Alamsyah saat usianya baru 4 bulan dan diberi nama MEY. Turun perdana di latber atau lomba pada bulan April langsung masuk nomer 5 kemudian masuk nomer 3.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Semenjak dirawat Mas Roby, MEY telah 4 X dicoba dan hasilnya menggembirakan karena selalu masuk 5 besar di Balikpapan. MEY adalah LB hasil ternakan GTA, termasuk cucu dari KISS KILLER.

Terbukti dengan selalu menggunakan produk OM KICAU, hasilnya memuaskan he he he…
Salam kicau. Trims.

Yah, kalau menilik usia ketika kirim, maka usia Mey saat ini baru enam bulan. Eh, meski demikian bisa berprestasi. Ya maklum, cucu Kiss Killer, salah satu lovebird jawara andalan penangkaran Om Dwi Lovebird Jogja.
Apa itu ring DT? Ring DT yang sering dipelesetkan sebagai “Duto-Tony” oleh Om Tony Alamsyah alias Bajak Laut Cilacap adalah salah satu ring LB Om Dwi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain sering diberi ring DT (Dwi-Titis), lovebird dari penangkaran Om Dwi juga sering dipasangi ring Black. Ring ini sebagai penanda kolaborasi penangkaran Om Dwi dan Om Tony, yakni Black Bird Keeping (BBK) yang bermarkas di Cilacap.

Prestasi lovebird Mey, naga-naganya bakal terus bersaing dengan saudara sepenangkarannya, yakni Golden Kid, yang pada hari Minggu 20 Juni itu menjadi juara 1 di Lomba Trah AB-E, Jogja.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gambar di atas adalah lovebird-lovebird penangkaran Om Dwi Lovebrid Jogja

Sama dengan Golden Kid, lovebird Mey lahir di penangkaran yang selalu menggunakan produk Om Kicau sebagai pemacu dalam penjodohan, produktovitas dan rawatan harian.

Selamat untuk Om Roby Alamsyah, Om Dwi dan BBK.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

32 Comments

  1. om mau tanya tadi pagi saya lihat di tv ada sekolah kursus ternak love bird atau kenari di jogja itu alamatnya mana ya om?mohon balas segera ya om…matur nuwun sebelumnya

    • Sementara masih usia di bawah 4 bulan berikan pakan full gizi Om. Kalau sudah gede nantinya diperbanyak protein kurangi pakan mengandung lemak atau karbohidrat (canary seed banyak lemaknya memang).

  2. om…lb saya dirumah gacor n sering nembak panjang2 ..tpi klw dibawak kontes lb nya manjat2
    dinding truz gak mw bunyi.. saya mohon kasih tips nya om.

  3. Om…
    Klo saya mau pesen cucu ato cicit kiss killer brp y??
    Saya di sumatera om.
    Klo ad yg warna hitam om.
    Thanks……

  4. Om…kalo..saya mau pingin punya LB ternakan Om Dwi jogja gimana ya? Terus harganya berapa jika sdikirim ke Banjarmasin Kalsel. Maturnuwun…

    • Di Perumahan Griya Taman Asri, Sleman Om. Coba nanti biar Om Dwi sendiri yang memberi tahu nomernya. Saya hapal jalannya tetapi tidak pernah mengingat2 nomernya.

  5. om kalau saya pengen punya love bird buat lomba dan khusus buat di arena ada ga yah ?… dan harganya berapa ? kalau sampai di Bekasi terima kasih salam om..

  6. walah sorry om… biasa khan tinggal di hutan, jadi signal sering nyangkut di pohon. p lagi low pas hujan.. hanyut om..hehehehe ( entar malam ya om..)

  7. yang perlu di perhatikan adalah produk perawatan yang menjadi pendamping burung2 itu.
    saya aja yang masih pemula, siap menerima burung apa aja, asal di sertai produk perawatan OM KICAU.. hehehehe.. selamat buat LB nya.. and sukses forever dech

    • Hahahaha…. tetapi kualitas burung memang menentukan.
      Indukan yang bagus dan rawatan yang bagus, menjadikan burung tampil bagus.
      Salam Om David…. (tadi malam ditunggu2 sampai ngantuk hehehehe…)

  8. Om…kalo..saya mau pingin punya LB ternakan Om Dwi jogja gimana caranya? Terus harganya berapa sama ongkir ke kalsel. Trims

Komentar ditutup.