Gubernur Bali Cup, para kicaumania Nusantara siap gebrak Sanur

Berbarengan dengan even Gubernur Jateng Cup, pada tanggal 18 Juli 2010 ini akan digelar pula event lomba burung Gunernur Bali Cup di Grand Inna Bali Beach Sanur. Bagaimana kiprah panitia dan siapa saja yang bakal hadir di sana? Berikut ini penuturan reporter BnR sebagaimana tertulis dalam artikel di BnR edisi terakhir.

Rencana even Gubernur Bali Cup di Grand Inna Bali Beach Sanur, 18 Juli makin memikat para komunitasnya. Denyut nadi pun kian terpompa, seirama dengan detak jantung yang kian berdebar. Serasa tak sabar lagi menanti, menorehkan prestasi jawara-jawara besutannya. Tak pelak lagi, Bali pun bakal digempur dedengkot perburungan tanah air dari berbagai penjuru blok.

Selain akan menjadi pembuktian kondusifnya iklim perkontesan burung berkicau, para duta dari berbagai penjuru blok juga ingin membuktikan ketangguhan besutannya. Membuktikan bahwa, rnereka adalah kicaumania sejati. Sebagai kicaumania yarig selalu siap menerima tantangan dan bukan kicaumania jago kandang.

Gempuran para punggawa burung luar pulau Bali, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi komunitas perburungan Pulau Dewata. Merasa tertantang, mereka menempatkan jawara pilih tandingnya untuk ambil bagian di ajang kontes nanti. Tercatat lebih dari 100 jago andalan sudah terdaftar dan menempati berbagai nomor kelas lomba. Hal ini dilakukan, untuk menjajal dan berebut prestasi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut pengakuan Goenadi Santosa selaku ketua panitia, hampir semua tokoh perburungan di berbagai wilayah sudah menyatakan dukungannya dan akan turut hadir di lomba sekalian bersilaturahmi.

Nampaknya, kedatangan tokoh-tokoh perburungan ke Bali, memang sudah dirancang dan direncanakan. Hal itu karena, teman-teman dari Bali pada umumnya dan Jalak Bali khususnya bisa disebut selalu datang dan memberi dukungan gelaran di Jawa, Sumatera dan Kalimantan, kini saatnya kita balik mengunjungi mereka.

Tentu saja, para punggawa duta berharap bisa meraih prestasi. Tapi itu bukan tujuan utama. Apalagi Bali kan pulau wisata, jadi hitung-hitung sambil rekreasi, bersilaturahmi dan bersosialisasi serta menggalang dukungan untuk even-even kontes burung berkicau.

Berita terbaru dari meja panitia melalui pesan singkat, menyebutkan ada beberapa tim dan SF terkuat di Nusantara akari hadir. H. Sadat, llham dari Aceh, serta kicaumania Medan, Palembang, Pekanbaru dan wilayah Sumatera lainnya.

Mantabkan jawara Anda dengan BirdPower…

Kombinasi ATP dan multivitamin lengkap di dalam BirdPower bisa menambah gacor dan ngotot burung lomba atau latberan? Mau order? Klik di sini.

Tak ketinggalan pula jawara-jawara dari daratan Kalimantan dan Jawa, mulai dari ujung blok barat, tengah, hingga blok timur mereka siap mengusung jawaranya menuju Bali. Dari bumi gora Pulau Lombok, juga memastikan diri dengan satu bus siap menggempur Bali. Nah, inilah yang bakal menjadi even bertemunya para kicaumania dari seluruh penjuru blok sebelum lebaran. Makanya jangan sampai dilewatkan.

Yah  begitulah cerita tentang rencana gelara Lomba Burung Gubernur Bali Cup di Sanur.

Goenadi Santosa

Menyimak banyaknya event lomba besar yang berbarengan waktunya, semoga tidak mencerminkan ketidakkompakan EO-EO lomba burung untuk mengatur jadwal lomba, tetapi lebih merupakan cerminan betapa hobi burung kicauan telah menyebar dan sedemikian besar minat mereka untuk mengikuti lomba burung, tak peduli di mana saja.

Salam heboh lomba burung Indonesia, salam hangat dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.