Dipermaklumkan dengan rasa prihatin, dikarenakan Om Dwi Lovebird Jogja kecurian 1 laptop dan 6 handphone, maka pelaksanaan penggunaan rekening bersama jual beli burung online ditunda barang dua tiga hari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Pencurian sebenarnya terjadi Selasa (15/12) malam dan saya baru tahu Sabtu pagi ini ketika SMS ke Om Tony BBK (Bajak Laut) menanyakan kabar Om Dwi karena sudah 4 harinan tidak bisa dihubungi via HP. Saya pun kemudian menghubungi Om Dwi via telepun rumah dan meluncurlah cerita itu.

Ya, di dalam 1 laptop dan 6 HP itulah terkumpul semua data dan berkas pribadi termasuk bahan ajar Om Dwi yang dosen di sebuah perguruan tinggi di Jogja itu. Akibatnya, Om Dwi harus mendaftarkan ulang beberapa nomer HP-nya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oleh karena itu, untuk sementara pelaksanaan rekening bersama belum bisa disegerakan menunggu Om Dwi selesai mengurus aktivasi nomer lama yang kartunya ikut amblas dibawa pencuri.

Kepada teman-teman yang selama ini kontak dengan Om Dwi di nomer +6285729406875, mohon jika sudah aktif nanti kalau mengirim SMS disertai nama dan alamat yang jelas. Ya sekadar membantu Om Dwi menyusun database memori HP-nya lagi.

Sementara untuk sang pencuri, semoga … ah ya begitulah… hehe, mau doakan baik kok enggak mungkin mau mendoakan jelek kok kasihan amat.

Salam prihatin, salam dari Om Kicau.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895