Gara-gara maling curi 1 laptop dan 6 HP punya Om Dwi, rekening bersama ditunda 3-4 hari

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Dipermaklumkan dengan rasa prihatin, dikarenakan Om Dwi Lovebird Jogja kecurian 1 laptop dan 6 handphone, maka pelaksanaan penggunaan rekening bersama jual beli burung online ditunda barang dua tiga hari.

Pencurian sebenarnya terjadi Selasa (15/12) malam dan saya baru tahu Sabtu pagi ini ketika SMS ke Om Tony BBK (Bajak Laut) menanyakan kabar Om Dwi karena sudah 4 harinan tidak bisa dihubungi via HP. Saya pun kemudian menghubungi Om Dwi via telepun rumah dan meluncurlah cerita itu.

Ya, di dalam 1 laptop dan 6 HP itulah terkumpul semua data dan berkas pribadi termasuk bahan ajar Om Dwi yang dosen di sebuah perguruan tinggi di Jogja itu. Akibatnya, Om Dwi harus mendaftarkan ulang beberapa nomer HP-nya.

Oleh karena itu, untuk sementara pelaksanaan rekening bersama belum bisa disegerakan menunggu Om Dwi selesai mengurus aktivasi nomer lama yang kartunya ikut amblas dibawa pencuri.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Kepada teman-teman yang selama ini kontak dengan Om Dwi di nomer +6285729406875, mohon jika sudah aktif nanti kalau mengirim SMS disertai nama dan alamat yang jelas. Ya sekadar membantu Om Dwi menyusun database memori HP-nya lagi.

Sementara untuk sang pencuri, semoga … ah ya begitulah… hehe, mau doakan baik kok enggak mungkin mau mendoakan jelek kok kasihan amat.

Salam prihatin, salam dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

10 Comments

  1. masya alloh tuh orang dasar pencuri , pantasan saya telpon mas dwi enga ada tanggapan saya baru tau kalo mas dwi dapat musibah semoga cepat dapat gantinya aminnn
    mas ini no.hp saya 0813 864 272 02

  2. Sy jg kemalingan kok Om Musimnya kali Malingnya naksir BR tp krn dah masuk rmh akhirnya harta benda yg laen ikut disikat yg jd pertanyaan,.. Polisi ngapain aja ya Dah byk kasus pencurian di lingkungan sy tp blm ada titik terangnya sm skli duuuh dah gitu remunerasi tunjangan polisi sdh disetujui gila gaji mereka skrg.. mantebbb

  3. Sy jg kemalingan kok Om
    Musimnya kali
    Malingnya naksir BR tp krn dah masuk rmh akhirnya harta benda yg laen ikut disikat
    yg jd pertanyaan,.. Polisi ngapain aja ya
    Dah byk kasus pencurian di lingkungan sy tp blm ada titik terangnya sm skli
    duuuh dah gitu remunerasi tunjangan polisi sdh disetujui
    gila gaji mereka skrg.. mantebbb

  4. sialan tu maling… turut prihatin ya om dwi.. yakin aja om dwi dibalik smua itu ada rencana yang indah dr TUHAN…ok… semangat 2….

Komentar ditutup.