Pembelian produk Om Kicau bisa via wesel pos

Mengingat adanya calon pengguna produk Om Kicau yang kesulitan untuk melakukan transfer atau setor ke bank karena alasan teknis, maka pembelian produk bisa dilakukan dengan cara pengiriman uang melalui wesel elektronik.

Dengan demikian, untuk melakukan pembelian produk Om Kicau bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut ini (atau bisa juga langusng klik ini):

1. Melalui Transfer Bank

Transfer uang senilai barang yang dibeli ke Mandiri Kartasura a.n. Ardiastuty 138 000 7057 065 atau BCA KARTASURA A.N ARDIASTUTY 393 0266 174. Setelah itu SMS-kan pengiriman ke nomor 085 7273 91224.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

SMS berisi pemegang rekening pengirim, dikirim ke rekening apa (BCA atau Mandiri), jumlah uang, barang yang dipesan, nama dan alamat lengkap penerima barang.

Contoh format SMS: “Mandiri a.n Gilang ke Mandiri Ardiastuty, 220rb, Birdvit 2, Freshaves 1, Ascaristop 1 + ongkir, Gilang Ngabeyan RT 03 RW 02 No 09, Kartasura Sukoharjo 57165.”

2. Melalui setor tunai ke bank

Setorkan uang senilai barang yang dibeli plus ongkos kirim ke bank mana saja, untuk rekening Mandiri Kartasura a.n. Ardiastuty 138 000 7057 065 atau BCA KARTASURA A.N ARDIASTUTY 393 0266 174. Setelah itu SMS-kan pengiriman ke nomor 085 7273 91224.

SMS berisi waktu penyetoran, bank tempat uang disetor, nama penyetor, ke rekening apa (BCA atau Mandiri), jumlah uang, barang yang dipesan, nama dan alamat lengkap penerima barang.

Contoh format SMS: “Senin 15/Des dari Bank Jateng oleh Gilang ke Mandiri Ardiastuty, 220rb, Birdvit 2, Freshaves 1, Ascaristop 1 + ongkir, Gilang Ngabeyan RT 03 RW 02 No 09, Kartasura Sukoharjo 57165.”

3. Melalui Kantor Pos/ Wesel Elektornik

Datang ke loket Kantor Pos, minta jasa pengiriman wesel elektronik, setorkan uang senilai barang yang dibeli plus ongkos kirim barang dan ongkos wesel elektronik. Tuliskan nama penerima wesel “Ardiastuty, Ngabeyan RT 03 RW 04 Kartasura, Sukoharjo 57165″.

Anda akan diberi nomer PIN wesel oleh Pihak Kantor Pos. Setelah itu SMS-kan pengiriman ke nomor 085 7273 91224.

SMS berisi kode nomer pin yang diberikan pihak Kantor Pos, jumlah uang, barang yang dipesan, nama dan alamat lengkap penerima barang.

Contoh format SMS: “PIN:123DB, 220rb, Birdvit 2, Freshaves 1, Ascaristop 1 + ongkir, Gilang Ngabeyan RT 03 RW 02 No 09, Kartasura Sukoharjo 57165.”

4. Datang langsung ke rumah

Saya welcome deh kalau ada sahabat yang mau berkunjung langsung ke rumah. Alamat saya, Duto Sri Cahyono, Ngabeyan RT 03 RW 02 Kartasura, Sukoharjo 57165.

Alamat mudah dicapai karena dekat jalan raya utama, sekitar 100 m sebelah utara perempatan Pasar Kartasura (arah Bandara Adisumarmo). Dari arah selatan (perempatan Pasar) pada sekitar 100 m di kiri (barat) jalan ada Gang Masjid Almakmur. Masuk mentok sampai halaman masjid, lalu belok kiri (selatan). Rumah kedua di kiri jalan (depan bengkel mobil) adalah GriyaKicau, rumah saya.

Catatan:

1. Pengecekan transferan atau setoran bank dilakukan melalui internet banking. Pengecekan wesel dilakukan di kantor pos, dengan demikian perlu waktu setengah hari. Begitu ada konfirmasi transfer, setoran atau pengiriman via wesel, barang dikirim.

2. Berapapun barang yang dibeli, ongkos kirim hanya kena sekali Rp. 20rb Jawa atau Rp. 25rb Luar Jawa.

3. Pembelian senilai Rp. 300.000 ke atas, bebas ongkos kirim.

4. Tidak ada batasan pembelian, boleh beli hanya satu item.

5. Disarankan (tidak harus) setelah pengiriman uang, informasikan pengiriman itu ke email dutosricahyono@yahoo.com.

6. Lama pengiriman antara 2-4 hari kerja tergantung kondisi jasa pengiriman.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. Selamat Siang Om saya mau tanya..?, sudah hampir 2 minggu jantan dan betina saya satukan di kandang penangkaran tp kedua induk belum ada tanda mengangkat bahan sarang,trus bila betina mendekati jantan,jantan lari tp ke dua induk tidak berantem.Seperti nya jantan rada takut utk mengawini betina. Dan dsini saya beritahukan bahwa mmg betina lbh tua umur nya dari jantan.Mohon petunjuk dan pencerahan nya Om.

  2. Om klo bisa setiap pembelian produk Om kicau di kirimkan Resi Pengiriman dari Om supaya bisa konsumen mengecek kiriman yang Om kirim

  3. alhamdulillah om ketemu ni, sya sms mau pesan tadi karena bingung tadi saya buka moulting/mabung nah di situ ku clik aku baca separo2 karena sekrin gak penuh/gak pas tengah cuma separo bisa ku baca, nah ini dah ketemu besok insyaallah aku tranfer uang untuk kelengkapan momonganku yg sebagian ada beberapa ekor yg lg mabung om, makasih tadi sampai gangu om duto sms ke hp,sampai ku coba tlf, tpi aku yakin om duto lg sibuk he he he.. Sepuntene om ngangu malam minggu.. Makash om duto sakderengipun.

Komentar ditutup.