Akhir kemarau, saat terbaik budidaya semut penghasil kroto

Budidaya semut penghasil krotoKalau kebetulan Anda sudah bergabung ikut dalam pelatihan penangkaran semut penghasil kroto, inilah saat terbaik bagi Anda untuk berburu bibit karena beberapa waktu menjelang musim penghujan ini banyak ratu semut dan pejantan bermunculan. Termasuk pula kroto segar yang dijual di pasaran.

Tetapi kalau Anda masih frustrasi tidak juga menemukan titik terang mengatasi kendala dalam penangkaran semut, silakan ditengok pengumuman penting untuk Anda di link ini (klik saja).

Kendala utama dalam penangkaran semut selama ini adalah ketidaktahuan kita terhadap proses perkembangan atau kondisi semut di dalam media penangkaran. Namun kendala yang semacam itu sudah terpecahkan melalui percobaan berkelanjutan penangkaran semut di rumah Om Kicau, di Kartasura.

Kalau Anda masih bersemangat, silakan segera ubah metode penangkaran Anda dengan metode baru. Atau ingin langsung meluncur ke Kartasura? Dipersilakan. Om Kicau terima dengan tangan terbuka, tanpa embel-embel biaya lagi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang jelas, inilah saatnya Anda berburu bibit semut dengan metode yang sudah disampaikan dalam panduan terdahulu. Tetapi, omong-omong, saat ini juga sudah saya tulis panduan terbaru dilengkapi foto-foto untuk penangkaran model rak susun, media transparan dan juga bonus: sekilas tips penangkaran semut semi alami. Panduan ini pun bisa diperoleh oleh peserta terdaftar. Gratis. Caranya? Coba lihat pengumuman di bagian bawah halaman pertama web krotosemut.com.

Mau daftar?

Atau Anda belum terdaftar sebagai peserta dan ingin mendaftar? Coba lihat juga halaman pertama website krotosemut.com.

Peluang memang tidak datang dengan sendirinya. Peluang harus dicari, peluang harus diusahakan.

Namun perlu saya ingatkan bahwa tidak ada jaminan dari saya bahwa dengan mengikuti pelatihan ini, baik secara langsung di rumah saya maupun melalui sarana online/email, Anda akan jadi jagoan dalam menangkar semut.

Mengapa? Sebab, seperti saya sampaikan dalam bagian tanya jawab di web krotosemut.com, bahwa:

Keberhasilan tergantung dari keseriusan peserta dalam menerapkan metode yang diberikan di dalam VCD dan panduan tertulis. Untuk metode penangkarannya sendiri, 100% valid dan teruji.

Sama seperti halnya menangkar jangkrik, burung, ayam dan sebagainya, yang metodenya sudah teruji, namun keberhasilan tergantung keseriusan peserta dalam menjalankan usaha penangkaran.

Ada yang berhasil, ada yang setengah berhasil, dan ada yang tidak berhasil dengan berbagai alasan, baik teknis (kesalahan dalam penanganan tahap demi tahap penangkaran) maupun non-teknis (kemalasan, keengganan, ketidaksabaran).

Jadi sekali lagi, semuanya kembali kepada Anda, sebab Om Kicau hanya memberikan sarana.

Demikian sobat semua, sekilas motivasi untuk Anda agar bersemangat agrobisnis. Minimal kalau Anda sebagai penghobi burung, maka tidak akan pernah lagi kesulitan mendapatkan kroto untuk burung-burung kesayangan Anda.

Salam semut, salam dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

13 Comments

  1. Alamat Kartasura,lengkapnya dimana om,saya pengen ikut pelatihan sekalian lihat langsung cara budidayanya.
    Saya tinggal di kts juga,dekat pasar kts.

    • Duto Sri Cahyono, Ngabeyan RT 03 RW 02 Kartasura, Sukoharjo 57165. Dari arah selatan (perempatan timur Pasar arah Bandara) pada sekitar 100 m di kiri (barat) jalan ada Gang Masjid Almakmur. Masuk mentok sampai halaman masjid, lalu belok kiri (selatan). Rumah kedua di kiri jalan (depan bengkel mobil) adalah rumah saya.

  2. malem om…saya mo nanya masalah cari sarang semut rang2 tu kebanyakan ada dimana sih om…dtempat saya tu banyak pepohonan tp saya cari tu nggak ada sarang semut rang2 yang ada kebanyakan sarang semut item…satu lg nih om AM saya tu mabung tp kok megap2 terus ya om…apa mungkin gara2 kemarin waktu hujan terus tu nggak saya jemur ya om…tolong om saya dkasih solusinya…. terima kasih…

  3. Maaf Om, kalau bisa saya diberi no kontak yang mudah dihubungi, sms juga bolehlah ke 081937378098
    Insya Allah tanggal 6-8 Januari 2012 saya mau ke jogja, kalau memungkinkan saya mau mampir di Om sekaligus mendaftar peserta Budi daya semut rang2, atau mungkiin bagus nya daftar duluan yah ? agar nanti kewsulitannya bisa ditanyakan langsung ! ?
    Trims atas perhatiannya.
    Salam dari madura

  4. Saya penampung cucakrowo alam dari pontianak . kebetulan juga saya penangkap cr yg berpindah2 tempat kadang2 sampai masuk perbatasan indonesia- malaysia.biasa cr didapat 20 smpai 30 ekor. masalah penjualan cr tsb terkadang tidak sesuai ongkos jalan yg mahal dan penjualan yg sarat dgn harga murah dgn kisaran harga 2 jt per ekor dan 5.5 jt per psg.hasil penjualan dibagi dgn rekan2 lainya,cr tsb kmdian smuanya dibawa agen ke luar kalbar khususnya pulau jawa.yg sy dengar harga cr skrg sangat mahal dan khusus cr dari alam liar susah didapat dan langka.brpa harga pasaran sbnarny?

  5. om, diatas ada tulisan ->Kalau Anda masih bersemangat, silakan segera ubah metode penangkaran Anda dengan metode baru. Atau ingin langsung meluncur ke Kartasura? Dipersilakan. Om Kicau terima dengan tangan terbuka, tanpa embel-embel biaya lagi. tapi kok masih suruh bayar ya om… 🙁

  6. Ass. wr. wb.
    SEDIKIT komentar, utk SEDIKIT disimak serta SEDIKIT dipertimbangkan.
    Gini om, sekitar awal bulan september lalu salah satu tv swasta menayangkan org pinggiran yg bekerja utk menghidupi keluarganya dg berburu kroto utk dijual ke kita2 sbg pakan burung dll. mereka org yg TDK PINTAR spt kita yg satu turunan yaitu cucunya kakek google, hehehe. permasalahanya, kalo LADANG mereka kita garap juga, bgmana nasib mereka.
    Yg ada dibenak sy gini lho om, kroto hasil berburu mereka gak laku dijual karena kita sdh pintar bikin sendiri. trs mereka gak kebeli beras, trs anak2 mereka kelaparan, gizi buruk, gak sekolah….. hiiiii ngeri…!!!
    udah dulu ya om, sy ga bisa membayangkan lbh jauh lg.
    wassalam

  7. maaf om sy hendy dr cibeureum cimahi dl peserta gel 1 pelatihan, saat ini sy mo serius dan kebetulan ada waktu dan ingin gabung lg ke komunitas cuman skrg sy ga tau password nya apa ? dl pernah kirim sms ke no CP-nya tp ga dibalas2. Mohon dibantu § trimakasih atas perhatiannya

  8. om ini buat bandung masih bisa gak om?
    kontak yang ke bandungnya ke siapa?
    saya ada minat neh.. cuman mungkin bulan depan mulainya.. karena kalo keluarin anggaran sekarang… keknya bisa di amuk bini kawkwkkawkawkawkaw

Komentar ditutup.