Lomba burung KM Cup VI pada 3 Juni 2012 yang digelar komunitas kicaumania.or.id di Ungaran bakal menandai semakin ketatnya persaingan sesama kacermania Kalimantan. Mengapa? Ada jagoan apa yang bisa dinantikan di acara itu?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana kita tahu, persaingan sesama pemain Kalimantan saat ini semakin “panas”. Hal itu menyusul kemunculan H. Fitri BKS dari Samarinda yang melakukan transaksi menghebohkan seperti men-take over kacer Black Sabath Rp. 350 juta, kemudian Putra Kutai Rp. 75 juta.

Di kontes IKPBS Sabtu 26 Mei 2012, H. Raihan dari Binuang Kalsel yang dikenal sebagai pembalap motrocross juga membawa pulang kacer Stadium. Tidak datang langsung ke lapangan, H. Raihan yang disebutkan sedang ada acara perlombaan Slalom di Solo, minta anak buahnya untuk berburu burung, termasuk kacer. Topik, sang pemilik lama dari Solo, dibuat tak berkutik setelah ditinggali segepok duit Rp. 35 juta rupiah.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Persaingan kacermania Kalimantan bakal makin seru

Kini ada Mr. Chandra dari Pontianak, yang sesungguhnya lebih dulu dikenal kalangan kicaumania, yang rupanya juga tak mau kalah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Untuk bersaing dengan Black Sabath maupun Putra Kutai maupun Stadium, Mr. Chandra mengincar kacer Papua milik Angga dari Jogja. Papua diketahui menarik perhatian kacermania saat turun di Camat Cup Sleman, di Desa Wisata Kadisobo 2, Minggu 20 Mei 2012.

Mr. Chandra kemudian mengirimkan tiga utusan untuk memantau penampilan Papua pada Latpres bulanan di Sambego, Maguwoharjo, Selasa sore, 29 Mei. Di sesi pertama, Papua tampil cukup bagus dan memuaskan para pemantau utusan Mr. Chandra.

“Tapi bos belum memutuskan untuk mengambil sekarang, meminta untuk melihat penampilan di Ungaran 3 Juni besuk dulu,” ujar salah satu utusannya.

Informasi yang didapat, sudah ada semacam kesepakatan awal, bila Papua bakal dilipat senilai Rp. 45 juta rupiah, syaratnya, tampil memuaskan di even KM Cup VI yang digelar komunitas www.kicaumania.or.id di RM Indah Sari, Karangjati, Ungaran.

Bila informasi ini benar, pertarungan di Ungaran tentunya bakal seru, sebab jagoan-jagoan top baik yang sudah jadi milik tokoh tertentu atau masih dalam pantauan, akan bertarung dan berebut perhatian di  sana. (Waca-Jogja)

-7.550085110.743895