Jika moncer di KM Cup, kacer Papua diboyong Rp. 45 juta ke Kalimantan

Lomba burung KM Cup VI pada 3 Juni 2012 yang digelar komunitas kicaumania.or.id di Ungaran bakal menandai semakin ketatnya persaingan sesama kacermania Kalimantan. Mengapa? Ada jagoan apa yang bisa dinantikan di acara itu?

Sebagaimana kita tahu, persaingan sesama pemain Kalimantan saat ini semakin “panas”. Hal itu menyusul kemunculan H. Fitri BKS dari Samarinda yang melakukan transaksi menghebohkan seperti men-take over kacer Black Sabath Rp. 350 juta, kemudian Putra Kutai Rp. 75 juta.

Di kontes IKPBS Sabtu 26 Mei 2012, H. Raihan dari Binuang Kalsel yang dikenal sebagai pembalap motrocross juga membawa pulang kacer Stadium. Tidak datang langsung ke lapangan, H. Raihan yang disebutkan sedang ada acara perlombaan Slalom di Solo, minta anak buahnya untuk berburu burung, termasuk kacer. Topik, sang pemilik lama dari Solo, dibuat tak berkutik setelah ditinggali segepok duit Rp. 35 juta rupiah.

Persaingan kacermania Kalimantan bakal makin seru
Persaingan kacermania Kalimantan bakal makin seru

Kini ada Mr. Chandra dari Pontianak, yang sesungguhnya lebih dulu dikenal kalangan kicaumania, yang rupanya juga tak mau kalah.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk bersaing dengan Black Sabath maupun Putra Kutai maupun Stadium, Mr. Chandra mengincar kacer Papua milik Angga dari Jogja. Papua diketahui menarik perhatian kacermania saat turun di Camat Cup Sleman, di Desa Wisata Kadisobo 2, Minggu 20 Mei 2012.

Mr. Chandra kemudian mengirimkan tiga utusan untuk memantau penampilan Papua pada Latpres bulanan di Sambego, Maguwoharjo, Selasa sore, 29 Mei. Di sesi pertama, Papua tampil cukup bagus dan memuaskan para pemantau utusan Mr. Chandra.

“Tapi bos belum memutuskan untuk mengambil sekarang, meminta untuk melihat penampilan di Ungaran 3 Juni besuk dulu,” ujar salah satu utusannya.

Informasi yang didapat, sudah ada semacam kesepakatan awal, bila Papua bakal dilipat senilai Rp. 45 juta rupiah, syaratnya, tampil memuaskan di even KM Cup VI yang digelar komunitas www.kicaumania.or.id di RM Indah Sari, Karangjati, Ungaran.

Bila informasi ini benar, pertarungan di Ungaran tentunya bakal seru, sebab jagoan-jagoan top baik yang sudah jadi milik tokoh tertentu atau masih dalam pantauan, akan bertarung dan berebut perhatian di  sana. (Waca-Jogja)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

16 Comments

  1. kita sebagai kicaumania harus…positif thinking kepada juri…dan fairplay dalam perlombaan ya g om…kalau ingin sukses didunia perkicauan, tul g om…

  2. Juri memang manusia tapi kalau kesalah yang adala di sengaja dan di kondisikan untuk membuat senang satu pihak apa kata dunia brooo ???????

  3. Semoga KM Cup berjalan baik dan tidak ada kecurangan terutama pemain2 yg sdh terbiasa main belakang dg juri dan pny pengaruh didaerah joglosemar dan tdk melihat pemain yg ikut support lomba tsb

  4. Kacer Papua milik Angga sudah saya ambil saat di Sembego hari Selasa tgl.29 Mei 2012…… Kita beli materi serta kualitas bukan beli juaranya…….. Mari kita junjung tinggi fair play di kicau mania siapa pun EO nya…… Hasil lomba nanti di Unggaran tidak mempengaruhi saya dalam pembelian Papua milik Angga Yogya krn burung kacer tersebut sudah di angan saya …….. Hilangkan praduga terhadap juri dan EO mana pun juga krn kita lomba utk menyalurkan hobby dlm kicau mania

    • Maaf hanya untuk konfirmasi saja apakah ini benar Mr Chandra Pontianak? Jika benar, mohon kiranya SMS-kan nomer HP Anda ke 085727391224. Untuk cross check saja karena siapa saja bisa memberikan komentar dengan mengatas-namakan siapa saja.
      Terima kasih.

      • Iya betul………. No saya…

        Catatan Om Kicau: Terima kasih atas penjelsan Om Chandra melalui telepun. Segera saya update informasinya.

  5. Dengan ini saya ingin menjelaskan bahwa Kacer Papua milik saudara Angga sdh saya ambil wkt di Sembego Yogya……. Saya beli materi serta kualitas bkn juaranya…….. Kita hrs menjunjung tinggi fair play di dunia kicau mania siapa pun EO nya…….. Jd tidak akan berpengaruh hasil dr lomba di Unggaran tgl 3 Juni nanti

  6. wah bakalan rame nih ungaran, yang pasti semua mata kacermania akan tertuju pada kacer papua, junjung tinggi kejujuran dan jangan ada korupsi serta katebelece didunia kicau…..maju terus kicaumania

  7. yah semestinya harus begitu, apalagi sperti saya sebagai pemain pemula, jadi rada2 in feel kalo sampe ada kontroversi sperti itu….salam kicau mania bung

  8. seperti apa yang saya pantau kemarin, emang kerja papua sangat bagus n memuaskan.
    semoga besok minggu di KM Cup VI yang digelar komunitas http://www.kicaumania.or.id di RM Indah Sari, Karangjati, Ungaran tampil maksimal seperti kemarin di Latpres bulanan di Sambego, Maguwoharjo, bahkan bisa lebih bagus lagi dan lebih memuaskan..

  9. yang jelas klo informasi ini benar maka tinggal yang punya papua bisik2 dengan juri apalagi juri2 yang tidak bersertifikat dan bermental rendah serta tak punya tanggung jawab dengan AD – ART yang ga Jelas sangatlah gampang mengkodisikannya. dijamin papua juara 1. ( ini sering terjadi )

    • Saya kira Pemilik Kacer Papua, tidak akan melakukan hal serendah itu, yang utama kacer Papua kerja maksimal dulu, baru bicara juara. meskipun tidak juara, asal kerja maksimal, pasti deal . kicau mania sekarang lebih kritis, apalagi soal Kacer, meskipun belum mengenal sosok P.Candra, saya yakin sebagai kicau mania sejati bisa memilah antara juara ama kualitas burung. Mohon maaf kl ada yang tidak berkenan, salam kicau mania.

Komentar ditutup.