Latpres Krakatau Team Karanganyar 1 Juli 2012: Latihan terakhir Soloraya ke Piala Raja

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Inilah salah satu arena yang bisa digunakan kicaumania di kawasan SoloRaya untuk melakukan test terakhir burung jagoan mereka sebelum berangkat ke Piala Raja. Team Kicaumania Karanganyar menggeler Latihan Prestasi Spesial pada Minggu 1 Juli 2012 di Lapangan Panahan Alun-alun Kota Karanganyar.

Dibuka tiga kelas, Latpres ini menyediakan arena tanding untuk burung anis merah, kacer, murai batu, cucak hijau, cendet, pleci, lovebird, kenari, cucak jenggot/kapas tembak, dan ciblek/prenjak.

Adopsi IKPBS

SATRIA DKK KRAKATAU TEAM
SATRIA DKK KRAKATAU TEAM

Menurut Ketua Krakatau Team Karanganyar Satrio, gelaran Latpres akan menggunakan model yang digunakan IKPBS Solo.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Mereka sebagai team dan EO sudah sangat profesional, paling tidak untuk EO kecil penggelar latihan dan lomba-lomba besar pun sudah bisa jalan. Soal penjuriannya juga terbukti paling mendapat pengakuan dari kicaumania Solo Raya, bahkan juga dari luar kota. Demikian pula dengan hadiahnya, tidak gede-gede amat, tapi cukup menarik dan yang lebih membuat peserta senang, karena sistem pengurangan hadiahnya bila jumlah peserta sedikit masih wajar dan menguntungkan peserta.”

Yang dimaksud menguntungkan peserta adalah, kalau peserta benar-benar minim, katakanlah tak sampai sepuluh ekor, seluruh uang dari tiket peserta akan diberikan untuk hadiah, jadi panitia tidak mengambil untung dari kelas yang jumlah pesertanya sedikit.

“Kami sudah lama berkonsulitasi dengan pihak IKPBS, bagaimana caranya agar Karanganyar juga bisa maju, termasuk Krakatau baik sebagai BC maupun sebagai EO. Untuk awal-awal memang butuh kerja keras, mungkin bahkan kerja bakti, kita bekerja menggelar latber mungkin tidak dapat honor, biar kas-nya terisi dulu. Itu yang dikatakan oleh pihak IKPBS dulu dilakukan di awal-awal mereka berdiri. Apa yang baik dan bisa dilakukan, sedapat mungkin juga akan kita adopsi.”

Setelah gelaran awal pada 1 Juli, berikutnya kemungkinan besar akan mengambil hari Minggu pekan ke-2. Maksudnya, agar evennya tidak berimpitan dengan IKPBS yang mengambil hari Sabtu pekan terakhir. “Kalau memaksakan diri pada Minggu pekan terakhir, berarti mepet jadwalnya IKPBS yang sudah mapan, kemungkinan even kita akan sepi, kicaumania Solo Raya pasti lebih memilih turun di hari Sabtu-nya.” 

Berikut ini brosur Latpres Krakatau Team:

Latpres Spesial Krakatau TeamKelas - tiket dan jadwal gantang Latpres Burung Spesial Krakatau TeamKetentuan Hadiah Latpres Burung Spesial Krakatau TeamPenjualan Tiket Latpres Burung Spesial Krakatau TeamInfo Latpres Burung Spesial Krakatau Team

(Waca-Jogja)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.