Latpres Sleman Bird Club, lokasi kampung tapi tetap penuh peminat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres sore Sleman Bird Club (SBC) di bulan puasa, masih cukup diminati peserta lomba burung di sekitar Jogja, terbukti kicau mania tetap setia menggantangkan burung walau tak seramai bulan biasa. Sambil menunggu buka puasa, kicau mania masih berbondong-bondong melatih burung kesayangannya. Beberapa peserta menempuh jarak cukup jauh ke arena latpres, seperti Endang peserta dari Megelang, tetap melatih burungnya di SBC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia dan Juri SBC
Panitia dan Juri SBC
Situasi lapangan saat sesi sepi
Situasi lapangan saat sesi sepi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Alasan Endang dan sejumlah kicaumania lainnya, memilih latihan burung yang terpenting  adalah faktor penjurian yang fair, serta tiket yang murah atau terjangkau serta tanpa potongan, dan tidak ada sama sekali burung titipan atau panitia menggantangkan burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arena SBC, sebenarnya lokasi di dalam kampung namun dari berbagai jenis burung tetap masih ramai. Seperti kelas anis merah, masih bayak sekali yang menggantangkan burungnya walau di gantangan latihan tempat lain tidak terlalu ramai.

Kelas pleci masih  paling tetap digandrungi, sampai- sampai buka tiga kelas tetap penuh apalagi di hari biasa. Kelas kacer dan murai batu juga masih unggul dibanding kelas- kelas lainnya. Walau arena latihan agak masuk kampung, ternyata untuk tempat parkir kendaraan masih cukup lapang.

Seperti yang diutarakan langsung oleh Pak Lurah Sleman, juga sebagai ketua penyelenggara, bahwa di Jogja latihan burung jadwalnya amat padat, sampai-sampai mau mengadakan even memilih hari terlalu sulit.

Untuk penyiasatannya, hanya mengandalkan hadiah tanpa potongan dan penjurian yang benar- benar fair. Bila semua latihan burung di sekitar Jogja menerapkan jadwal yang benar, maka semua penyelenggara lomba akan saling berurutan dan tanpa benturan jadwal. (Waca- Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. ” Alasan Endang dan sejumlah kicaumania lainnya, memilih latihan burung yang terpenting adalah faktor penjurian yang fair, serta tiket yang murah atau terjangkau serta tanpa potongan, dan tidak ada sama sekali burung titipan atau panitia menggantangkan burung ” =Semoga bisa menjaga statement diatas ya om, krn apa biasanya kl tmpt gantangan sdh ramai dan besar justru godaan utk macem2 itu juga banyak=. Salam

Komentar ditutup.