Latpres Sleman Bird Club, lokasi kampung tapi tetap penuh peminat

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latpres sore Sleman Bird Club (SBC) di bulan puasa, masih cukup diminati peserta lomba burung di sekitar Jogja, terbukti kicau mania tetap setia menggantangkan burung walau tak seramai bulan biasa. Sambil menunggu buka puasa, kicau mania masih berbondong-bondong melatih burung kesayangannya. Beberapa peserta menempuh jarak cukup jauh ke arena latpres, seperti Endang peserta dari Megelang, tetap melatih burungnya di SBC.

Panitia dan Juri SBC
Panitia dan Juri SBC
Situasi lapangan saat sesi sepi
Situasi lapangan saat sesi sepi

Alasan Endang dan sejumlah kicaumania lainnya, memilih latihan burung yang terpenting  adalah faktor penjurian yang fair, serta tiket yang murah atau terjangkau serta tanpa potongan, dan tidak ada sama sekali burung titipan atau panitia menggantangkan burung.

Arena SBC, sebenarnya lokasi di dalam kampung namun dari berbagai jenis burung tetap masih ramai. Seperti kelas anis merah, masih bayak sekali yang menggantangkan burungnya walau di gantangan latihan tempat lain tidak terlalu ramai.

Kelas pleci masih  paling tetap digandrungi, sampai- sampai buka tiga kelas tetap penuh apalagi di hari biasa. Kelas kacer dan murai batu juga masih unggul dibanding kelas- kelas lainnya. Walau arena latihan agak masuk kampung, ternyata untuk tempat parkir kendaraan masih cukup lapang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Seperti yang diutarakan langsung oleh Pak Lurah Sleman, juga sebagai ketua penyelenggara, bahwa di Jogja latihan burung jadwalnya amat padat, sampai-sampai mau mengadakan even memilih hari terlalu sulit.

Untuk penyiasatannya, hanya mengandalkan hadiah tanpa potongan dan penjurian yang benar- benar fair. Bila semua latihan burung di sekitar Jogja menerapkan jadwal yang benar, maka semua penyelenggara lomba akan saling berurutan dan tanpa benturan jadwal. (Waca- Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. ” Alasan Endang dan sejumlah kicaumania lainnya, memilih latihan burung yang terpenting adalah faktor penjurian yang fair, serta tiket yang murah atau terjangkau serta tanpa potongan, dan tidak ada sama sekali burung titipan atau panitia menggantangkan burung ” =Semoga bisa menjaga statement diatas ya om, krn apa biasanya kl tmpt gantangan sdh ramai dan besar justru godaan utk macem2 itu juga banyak=. Salam

Komentar ditutup.