KMPS Cup (9 Desember) ajang pembuktian kicaumania Sumbagsel

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Apa kabar kicaumania di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel)? Tidak lama lagi, tepatnya 9 Desember 2012, Kicau Mania Palembang Sumsel (KMPS) akan menggelar Lomba Burung Berkicau KMPS Cup 1 di Dekranasda Jakabaring Palembang. Ketua Panitia Dody JB memastikan lomba akan berlangsung dalam semangat fair play dan tanpa teriak, sebagaimana sukses dilakukan di sejumlah daerah lain di Indonesia.

Lomba Burung KMPS Cup 1 - Minggu 9 Desember 2012 - Palembang

Penyelenggaraan KMPS Cup 1 ini selain untuk meningkatkan frekuensi lomba burung kicauan di Sumbagsel, sekaligus menjadi ajang pembuktian keberhasilan kicaumania dalam merawat jago-jago andalannya. Meski demikian, kicaumania dari daerah lain tetap diharapkan turut berpartisipasi, dalam rangka silaturahmi dan tukar pengalaman mengenai burung berkicau.

“Seperti penyelenggaraan lomba di beberapa daerah lain yang sukses, kami pun siap menggelar lomba dengan semangat fair play dan tanpa teriak. Panitia juga sudah menyiapkan tim juri terbaik di Sumbagsel,” kata Dody JB.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia membuka empat kelas, yaitu kelas Platinum (tiket Rp 250.000; hadiah juara 1 Rp 3 juta), kelas Gold (Rp 150.000; Rp 2 juta), kelas Silver (Rp 100.000; Rp 1,25 juta), dan kelas Bronze (Rp 50.000; Rp 500 ribu).

Kelas Platinum terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird. Ketika jenis burung ini juga dibuka di kelas Gold dan Silver. Cucak hijau, ciblek, dan kapas tembak juga masuk dalam kelas Gold dan Silver. Khusus Gold, ada satu jenis burung lagi yang dilombakan yaitu kenari bebas. Adapun untuk Silver, ada tambahan burung serindit. Burung serindit juga masuk dalam kelas Bronze bersama pleci.

Yuk, buruan daftar sebelum kehabisan tiket. Silakan download brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung, arahkan kursor ke event lomba/latber bulan Desember, dan lihatlah daftar brosur pada tanggal 9 Desember. Monggo diunduh…

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.