Kombes Suprojo WS gelar 168 Cup II berhadiah Rp 20 Juta

Nama Kombes Drs Suprojo WS sudah tidak asing lagi bagi kalangan kicaumania. Selain dikenal bertangan dingin dalam melahirkan burung-burung jawara, dia juga aktif menjalin silaturahmi dengan sobat-sobat kicaumania di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, tepatnya 7 April 2013, Om Suprojo akan menggelar 168 Cup II di Semarang, dengan hadiah Rp 20 juta untuk juara 1 di kelas utama.

Even ini merupakan gelaran kedua, setelah sukses menyelenggarakan even pertama di Yonif 400 Raider, Srondol, Semarang, 25 September 2011. Saat itu, hampir semua tokoh perburungan nasional, termasuk sejumlah event organizer (EO), hadir dalam even di Srondol.

PARA TOKOH KICAUMANIA LINTAS EO BERKUMOUL DI 168 CUP I, SRONDOL-SEMARANG, SEPTEMBER 2011.
PARA TOKOH KICAUMANIA LINTAS EO BERKUMPUL DI 168 CUP I, SEMARANG, SEPTEMBER 2011.

Suprojo WS kini sedang bertugas di Kalimantan Selatan. Dalam beberapa lomba, dia terkadang memakai nama asli, tetapi terkadang menggunakan nama Mr 168. Karena kesibukan dinas, Suprojo menitipkan sejumlah burung jawaranya untuk dirawat Jojik di Surabaya dan Agus Nasa di Salatiga.

AGUS NASA
AGUS NASA

“Sama seperti even yang pertama, even kali ini juga bertujuan mengumpulkan para kicaumania dan EO agar bisa bersilaturahmi di Semarang,” kata Agus Nasa. Lokasi pasti masih menunggu pembicaraan akhir dengan pihak terkait, namun perencanaan lomba sudah disiapkan secara matang.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket untuk kelas utama direncanakan seharga Rp 800.000, dengan hadiah utama Rp 20 juta, tiket Rp 500.000 menyediakan hadiah utama Rp 10 juta, tiket Rp 300.000 dengan hadiah Rp 5 juta, dan tiket Rp 200.000 dengan hadiah Rp 2,5 juta. Sebagi pembanding, dalam even 168 Cup I, hadiah utamanya Rp 10 juta rupiah dengan harga tiket Rp 400 ribu.

Selain jumlah hadiah yang besar, Agus Nasa memastikan bahwa hadiah akan diberikan utuh, berapapun jumlah pesertanya. Seperti pada gelaran pertama, semua juara 1 juga mendapatkan trofi ekslusif, serta juara 2 dan juara 3 memperoleh medali.

Om Suprojo dan kru memercayakan omkicau.com sebagai official website gelaran 168 Cup II. Jadi semua perkembangan berita menjelang, saat, dan sesudah lomba akan diinformasikan Om Kicau kepada sobat-sobat kicaumania. (Waca-Jogja)

TROPHY & MEDALI EKSKLUSIF 168 CUP

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Mhn agar pemilihan juri tdk spt 168 yg pertama dikarenakan byk sekali permainan antar pemain dan juri daerah, kl bisa pakai salah satu EO atau PBI biar tdk rancu penilaiannya

  2. selain Mr. 168, mohon om kicau juga memuat tokoh2 lain sperti pejabat, selebriti, pengusaha, atlet dll yang punya hoby burung / breeding lengkap dengan biodata org2 dimaksud biar kita lebih semangat menekuni hoby burung.
    salam buat om duto and bravo om kicau…

Komentar ditutup.