Kicaumania Bangka kangen latber, Adry Riady gelar lomba lokalan 19 Mei 2013

Untuk mengantisipasi kejenuhan, sejumlah kicaumania di Bangka dan sekitarnya merasa kangen juga dengan gelaran semacam latihan bersama (latber). Permintaan itu datang terus-menerus, sehingga Adry Riady tergerak untuk menyelenggarakan Lomba Lokalan Bangka di Taman Sari Pangkalpinang, Minggu, 19 Mei mendatang. “Kalau di Jawa, lomba ini mungkin sekelas latber. Ada lima kelas, tetapi semua tiket dipukul rata hanya seratus ribu rupiah,” kata Om Adry kepada omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

ADRY RIADY
ADRY RIADY

Dalam perbincangan Om Adry dengan sejumlah kicaumania di Bangka, sebagian dari mereka terlihat mulai jenuh dengan banyak even lomba yang gede-gede. Sebab, dalam even lomba besar dan diikuti jago-jago top dari semua wilayah di Sumatera, bahkan ada juga dari Jawa dan Kalimantan, sudah ada kecenderungan yang bakal juara adalah burung-burung tertentu saja.

“Kalau tidak diantisipasi dengan gelaran alternatif, lama-lama kicaumania yang lainnya jarang dapat kesempatan menang. Itu membuat mereka yang sering berlomba menjadi jenuh. Makanya, kita akan gelar lomba lokalan, tiket cuma seratus ribu rupiah, untuk memberikan kesempatan kepada burung pemula, atau setidaknya yang jarang menang di lomba besar, untuk bisa lebih bersaing di sini,” tutur Om Adry.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Lokalan Bangka 2 -19 Mei 2013

Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung

. Selanjutnya, carilah agenda lomba bulan Mei, dan klik tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Lokalan Bangka, Pangkalpinang, 19 Mei 2013”. Setelah terbuka gambar brosur ukuran besar, silakan simpan di PC atau laptop Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.