Produk Om Kicau hadir di Balikpapan dan Serang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Produk Om Kicau saat ini bisa Anda peroleh di dua agen terbaru, yakni di Serang Banten (Kios Burung Indra/ Bp. Ferdian, Perumahan Cikande Permai Blok H2 No. 1 RT 06 RW 01 di depan kantor kelurahan Cikande, Serang Banten, HP. 081316793433) dan Balikpapan (update terbaru) Bp. Slamet Sutedjo, Jl. Beler RT. 039 No. 52a, Kel. Damai, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kaltim, HP. 082148683926.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sementara itu diinformasikan pula bahwa agen Tasikmalaya saat ini pindah tempat dan juga nomer kontak. Lokasi dan kontak saat ini adalah Toko Hobby Kicau (Bp. Abdillah), Jl. Cieunteung No 47 (belakang Mayasari Plaza) Kota Tasikmalaya 46123. HP. 081312603061 / 0817264695 / 02657001009  (dulu Bp. Hendri,  Jl. Cieunteung 53, Tasikmalaya 46123, Telp. 08112126019).

 

Profil selengkapnya para agen baru dan sub-agen baru, akan diulas lebih mendalam pada kesempatan lain.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Yang pasti, jika Anda memerlukan produk Om Kicau, silakan berbelanja di agen atau sub-agen di kota Anda. Jika di kota Anda belum terdapat agen, silakan saja kalau Anda atau keluarga Anda ingin mendaftar sebagai agen.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apa saja dukungan bagi agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek pada artikel:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. om, kcer, kenari q udh ksh TBB kok gak ada perubahan y. ukuran 3 pntol korek ke wadah minum yg tanggung. kalo kbnyakan TBB drpd airny apa ada pengaruhnya jg?

  2. Om duto maaf saya mau curhat,saya punya mb mh baru 1 minggu ini tapi kotoran nya putih seperti kapur,apa mb saya terkena bberak kapur om ? Bagaimaa vara mengobatinya om ? Karna ,mb saya blm voer total.terimakasih,ditunggu balasannnya om 🙂

    • Beberapa indikasi burung terserang berak kapur ialah bulu sekitar kloaka kotor atau ada sisa feses warna putih yang menggumpal karena burung kesulitan untuk buang feses, segera obati dengan birdblown.

Komentar ditutup.