800 Tiket Gebyar Tutup Tahun IKPBS Solo terpesan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran Gebyar Tutup Tahun 2013 IKPBS Solo di halaman Dinakeswan Balekambang Solo, Minggu (29/12) besok, dipastikan akan berlangsung meriah. Sampai pesanan ditutup, sudah lebih dari 800 tiket terpesan. “Yang paling laris adalah tiket lovebird dan murai. Kacer juga laris, dan hanya tersisa enam lembar di Kelas Ebod Vit,” kata Ngateman, dari bagian pesanan tiket.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

(klik gambar untuk mengunduh brosur)
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

Adapun untuk kelas-kelas lain secara keseluruhan sudah terpesan separo lebih dari jumlah maksimal gantangan per sesinya. Calon peserta yang sudah memesan tiket dipersilakan mengambil kupon di lokasi lomba, Sabtu (28/12) sore ini, mulai pukul 16.00 hingga 21.00.

Kupon tersebut bisa ditukar tiket Minggu besok, mulai pukul 08.00. “Bagi calon peserta yang belum memesan tiket, bisa langsung membeli tiket di lapangan, besok pagi, selama persediaan masih ada,” kata Ngateman.

Gebyar Tutup Tahun IKPBS 2013 memiliki kemasan menarik. Kelas Ronggolawe, dengan tiket Rp 250 ribu, menyediakan hadiah untuk juara 1 sebesar Rp 5 juta. Kelas ini mewajibkan penggunaan sangkar Ebod. Jenis burung yang dilombakan di kelas ini adalah murai batu, anis merah, lovebird, kacer, cucak hijau, dan cendet.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Warjo dan Fendi
Ketua IKPBS Solo Warjo (kiri) dan Sekretaris Fendi di depan lapangan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Ketua IKPBS Warjo memastikan, lomba akan menerapkan bendera star secara ketat. “Jangan coba-coba menggantang burung sampai terlambat, karena burung miliknya kehilangan hak memperoleh bendera koncer,” jelasnya.

Perebutan gelar juara umum juga akan dikembalikan ke asalnya, yaitu poin hanya dihitung apabila peserta mengumpulkan setruk sebelum burung digantangkan. Atau, minimal, ketika koncer belum tertancap.

Setruk ibarat KTP bagi burung. Karena itu, mohon tidak dicorat-coret atau diganti. Alamat juga harus jelas, apakah bird club atau single fighter. Kalau alamat berisi nama kota atau daerah, berarti SF, dan untuk merebut SF, nama pemilik harus sama.

“Selamat berlomba, yuk jaga sportivitas dan fair play. Bagi yang dari luar kota, kami ucapkan selamat datang di Kota Solo. Kami akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya,” ujar Warjo. (Waca)

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.