Kenari jawara NF2IS terbang ke Samarinda

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Transaksi burung jawara terus bergairah. Di kelas kenari, bursa transfer terutama lintas-pulau tak pernah surut. Bulan ini saja dua gaco andalan Nova NF2IS  berpindah tangan ke kicaumania lain. Pertama, kenari Ondel-ondel yang sudah diterbangkan ke Samarinda karena diminati H Fadly. Yang kedua kenari Makam, sudah diboyong salah seorang kicaumania di Jakarta.

Nova NF2IS
Nova NF2IS ketika menjuarai Canary Fiesta melalui kenari Ondel-ondel.

Menurut Om Nova, Ondel-ondel mulai dilirik saat tampil ciamik dalam even PKJ. Kemungkinan ada seorang kiermaster yang memantau dan mengabarkannya kepada H Fadly di Samarinda.

Om Fadly kemudian mengutus orang kepercayaannya untuk memantau Ondel-ondel ketika turun dalam even Canary Fiesta yang juga digelar PKJ bulan lalu. Dalam even ini, Ondel-ondel meraih gelar juara 1, sehingga langsung diboyong ke Samarinda.

Ondel-ondel merupakan kenari jenis F1 warna bon kuning. Umurnya masih muda, sekitar 8 bulan, tapi materi lagunya mewah dan sudah mengoleksi enam gelar juara.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Burung tiba di Samarinda hari Sabtu, dan esok harinya langsung dilombakan dengan nama baru Moza. Dalam even tersebut, Moza tampil sebagai juara 1, 6, dan 8.

Berapa sih mahar untuk pembelian Ondel-ondel alias Moza? Om Nova tak mau menjelaskannya secara detail. “Pokoknya, harganya cukup fantastis,” tandas dia.

Selain memiliki penangkaran sendiri,  Om Nova juga membentuk NF2IS yang tergabung dalam satu tim. Selain dia, anggota tim antara lain terdiri atas Sofyan Chopie Lady, Dony, dan Reza.

( baca juga Om Nova NF2IS fokus ke kualitas, bukan kuantitas )

Tim NF2IS Jakarta
Tim NF2IS Jakarta punya sederet kenari jawara.

NF2IS memiliki sejumlah amunisi hebat di kelas kenari, yaitu Robot Gaza (AF), RVD 18 ( F1), Kapal Selam (F2), Rengat (F1), Tirex (AF), Jet Sky (AF), Samudera (F2), dan lainnya. “Selain nama-nama tersebut, bakal ada tambahan produk anakan dari NF2IS sendiri, double  ring,” kata Om Nova.

Diluar itu, masih ada amunisi lain milik NF2IS, misalnya Nikotin (AF), Cosmos (F2), Kansas (F2), Serdadu (AF), Klinting (F1), Coklat (AF), Melody (F2), dan Makam (F2).

Yang disebut terakhir, kenari Makam, belum lama ini juga sudah berlindah tangan, atau tak lama setelah kenari Ondel Ondel terbang ke Samarinda.

Makam merupakan kenari jenis F2 milik Sofyan Chopie Lady. Burung ini diboyong Raja, salah seorang kicaumania pendatang baru asal Jakarta.”Kemarin sore sudah deal tiga puluh lima jeti,” jelas Om Nova, yang memprakarsai transfer kenari jawara tersebut.(d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.