Solo kini menjadi salah satu penyuplai lovebird-lovebird juara, terutama ke beberapa pemain di Ibu Kota. Beberapa pengorbit lovebird jawara asal Solo yang sedang menjadi buah bibir adalah Itok LB Shop, Andi GBU, Benny Luwes, dan Eko Jangkrik (CKM Sukoharjo).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Eko Jangkrik dan lovebird Sri Ratu.

Kali ini Om Kicau ingin menampilkan Eko Jangkrik, pengorbit lovebird Sri Ratu yang meroket prestasinya di Blok Tengah, bahkan beberapa kali masuk daftar juara dalam even besar di Jakarta. Ada dua video terkait perawatan harian dan setelan lomba lovebird Sri Ratu.

Sri Ratu merupakan jagoan paling gress yang diorbitkan Om Eko. Sebelumnya, dia juga mengorbitkan sejumlah lovebird yang biasa meraih juara 1 di kawasan Solo Raya.

Prestasi terakhir Sri Ratu adalah menjadi juara 1 dan 2 dalam even IKPBS Special Open,Sabtu tanggal 28 Juni 2014, yang dipenuhi peserta.

Khusus untuk sobat pembaca omkicau.com, Om Eko rela berbagi tips perawatan harian dan setelan lomba lovebird Sri Ratu. Agar pemahaman makin mudah, Om Kicau sengaja merekamnya dalam dua video.

Perawatan harian lovebird Sri Ratu