Pagi ini dapat email dari Om Luki di Bandung, dengan surel indomamba[at]gmail.com. Pada intinya, Om Luki mengabari perkembangan murai batu muda hutan (MH) dan kenari umur 3 bulan miliknya yang mengalami perubahan level kicauan secara signifikan, setelah menjalani terapi TestoBirdBooster (TBB).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Murai baru tadinya males berkicau. Ngeriwik juga bisa dihitung. Abis itu kebanyakan diam. Namun setelah saya terapi TBB selama dua minggu, hasilnya sungguh di luar dugaan,” kata Om Luki dalam email tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Awalnya, kata dia, minggu pertama dia memberikan TBB selama 3 hari berturut-turut, sesuai dengan anjuran Om Kicau. Namun hasilnya belum signifikan.

“Maklum saja, murai batu saya itu muda hutan, masih gerabakan, belum bisa anteng. Karena itu, saya lanjutkan pemberian TBB pada minggu kedua, juga sesuai anjuran Om Kicau. Wah, hasilnya luar biasa,” kata Om Luki.

Burung ini bisa membongkar semua isiannya, baik saat ngeriwik maupun saat ngeplong. Jika bongkar isian saat ngeplong, terdengar kencang sekali. “Jarang banget dia ngeplong seperti itu,” tuturnya.

Om Luki kemudian mencoba pula TBB pada kenari mudanya, yang masih berumur tiga bulan. Hasilnya pun sungguh di luar dugaan.

“Wow, kenari umur segitu bisa ngerol panjang, bahkan kenceng banget. Sampai-sampai orang di sekitar rumah pada ngeliatin semua. Sekarang kenarinya masuk umur empat bulan,” kata Om Luki senang.

Kalau Om Luki memberi testimoni secara mandiri (karena Om Kicau belum pernah sekalipun meminta testimoni para pengguna), itu karena dia ingin memberikan semangat kepada sobat-sobat kicaumania lainnya.

“TBB memang tokcer, bagus untuk ngedongkrak burung, sekaligus ngedongkrak semangat para kicaumania. Terima kasih banyak Om, produknya sangat bermanfaat. GBU (God bless you),” tandas Om Luki.

Semoga bermanfaat.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.