Pindah ke Jakarta, Om Arif Pragola siap ramaikan kelas kenari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicaumania asal Pati menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan dalam berbagai lomba burung berkicau di Blok Tengah, bahkan sebagian di antaranya sudah mempunyai reputasi nasional. Banyak bird club (BC) di Pati, salah satunya Pragola BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah seorang personelnya, Arif Luqman atau sering disapa Om Arif Pragola, kini harus pindah tugas ke Jakarta dan berdomisili di Tangerang. Karena hobi, burung kicauan tidak akan pernah ditinggalkannya.

Arif Pragola
Om Arif Pragola sudah punya 4 jago kenari, 3 di antaranya sudah berprestasi.

“Saya pindah tugas ke Jakarta sejak Februari lalu. Sama seperti dulu, kalau libur ya main ke arena latber maupun lomba di Jabodetabek. Sekarang bikin bendera sendiri, yaitu Kilo Alpha SF, dan fokus di kenari,” ujar Om Arif Pragola.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sudah ada empat amunisi kenari yang dibelinya dari sejumlah pengorbit ternama, seperti Om Waqi Wafi dan Om Yos Indo Crown. Tiga kenari sudah menunjukkan prestasinya di Jabodetabek, adapun satu kenari lainnya dalam kondisi mabung.

Om Yos Indo Crown
Om Yos Indo Crown

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ketiga gaco kenarinya yang sudah berprestasi adalah Firefly (jenis AF), Versace (F2 YS), dan Phoenix (loper / lokal super).

Kenari Firefly baru saja menorehkan prestasi apik dalam penampilan perdananya di arena lomba. Dalam Gebyar Lomba Desa Burung di Tangerang, Minggu (28/9), kenari Firefly langsung sukses meraih gelar juara pertama.

Kenari Firefly
Kenari Firefly

Kenari Phoenix  lebih dulu berprestasi, antara lain juara 1 dalam kontes Rusun BCI BnR Cengkareng (10/8/), juara 4 di even PDIP Bogor (21/8), serta juara 5 di Hobbyku Kahfi (29/8/).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Phoenix
Kenari Phoenix

Adapun kenari Versace sukses menjadi juara 1 di Batavia BnR Jakarta (23/8), juara 5 di NSY KMC (31/8), juara 5 Wali Kota Cup Jakarta Barat, dan juara 4 Latpres Cinere Mas.

Kenari Versace
Kenari Versace

Melihat ketiga jagoannya mulai berprestasi di Jabodetabek, Om Arif Pragola kini tambah bersemangat. Persaingan kelas kenari di Jabodetabek memang sangat ketat, tetapi hal itu justru membuatnya tertantang untuk memaksimalkan gaco-gaconya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.