Lovebird dikenal sebagai burung yang cepat beradaptasi dan tak mudah stres. Tetapi ada kondisi-kondisi tertentu yang bisa memicu stres pada lovebird sehingga menyebabkan perubahan perilakunya. Lovebird yang stres bisa diatasi dengan memberikan perawatan tertentu. Selain itu, ada juga terapi yang cukup ampuh mengatasi masalah ini, yaitu memutarkan audio terapi untuk lovebird.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di alam liar, lovebird hidup secara berkoloni.

Lovebird merupakan burung koloni, sama seperti pleci. Di alam liar, lovebird hidup berkelompok dan sering melakukan berbagai aktivitas bersama kelompoknya. Ketika burung dipelihara dalam sangkar, dan sendirian tanpa teman, lovebird cenderung mudah mengalami frustasi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Rasa frustasi dan keboasanan itulah yang menyebabkan burung mengalami perubahan perilaku seperti sering mencabuti bulunya, burung tiba-tiba menjadi galak, malas berbunyi, dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk itu, selain memberikan perawatan tertentu, Anda juga bisa melakukan terapi khusus dengan memutarkan suara terapi khusus lovebird. Berikut ini tiga audio terapi yang bisa Anda dengar dan unduh:

  • Suara terapi untuk lovebird versi 1
  • Suara terapi untuk lovebird versi 2
  • Suara terapi untuk lovebird versi 3

DOWNLOAD SUARA TERAPI UNTUK LOVEBIRD

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Page: 1 2