6 Audio mp3 untuk memancing anis merah agar bersuara ngeplong

Dalam beberapa pemberitaan omkicau.com disebutkan, kelas anis merah kini mulai ramai kembali di Blok Tengah, terutama di seputaran Jogja dan Solo Raya. Semoga kemarakannya bisa seperti di Blok Barat dan Bali. Pamor anis merah dalam lomba burung kicauan memang sempat meredup, lantaran berbagai sebab.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio burung anis merah ngeplong untuk memancing bunyi
Audio burung anis merah ngeplong untuk memancing bunyi

Ulasan Om Duto Sri Cahyono dalam artikel Pengkhianat hakikat kicauan, mereka sedang menggali lubang kubur sendiri…” sangat menarik untuk dicermati. Coba kita baca sebagian kutipannya:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lomba kicauan anis merah mati, kenapa?

Karena pemenangnya adalah anis merah yang bunyi – entah seperti apapun bunyinya – asal ekornya ngipas-ngipas, yang bunyi sambil kepala nyacah-nyacah, kaki geser kanan -geser kiri dan segala polah aneh di luar apa yang disebut kicauan…

Itu sesungguhnya bukan lomba kicauan, tapi jelas lomba burung berpolah tingkah. Burung yang berpembawaan bisa nari dengan segala tingkahnya, dia selalu jawara, tak tergeserkan. Mereka yang hanya pandai berkicau dalam pengertian sesungguhnya tak akan pernah bisa melawan…

Matilah lomba kicauan burung anis merah…

Ketika merahmania sudah bersusah-payah merawat dan memaster burung kesayangannya, eh.. yang dimenangkan justru burung-burung yang level kicauannya biasa-biasa saja, tetapi banyak gaya. Itu yang membuat peminat kelas anis merah terus menyusut.

Karena itu, mengapa kita tak memikirkan kualitas anis merah piaraan masing-masing saja. Yang penting bisa jadi hiburan di rumah. Kalau pun mau dilombakan, nggak usah berharap menang atau kalah.

Untuk bisa menjadi penyanyi di rumah, kita harus konsisten melakukan perawatan dan pemasteran. Tujuannya ya agar si merah bisa bersuara lantang / ngeplong.

Sebenarnya, anis merah akan bersuara lantang jika suasana hatinya sedang bagus. Bagi yang berpengalaman tentu sudah mengetahui bagaimana cara mengatur anis merah agar mencapai suasana tersebut, misalnya dengan selalu mendekatkannya dengan burung sejenis yang sudah ngeplong.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Alternatif lainnya, jika kebetulan tidak memiliki anis merah lain yang gacor, adalah memutarkan audio mp3 burung anis merah yang sudah ngeplong. Kalau tidak punya juga, nggak usah cemas. Om Kicau menyediakan 6 audio mp3 untuk memancing anis merah agar bersuara ngeplong.

  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 1
  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 2
  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 3
  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 4
  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 5
  • Suara ngeplong burung anis merah – variasi 6

( Unduh semua audionya di sini )

Untuk merangsang anis merah agar cepat teler, silakan download audionya dalam tautan di bawah ini:

Audio anis merah teler untuk masteran dan pancingan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.