Suara cerecetan tajam burung parkit untuk masteran

Bagi sebagian orang, penampilan burung parkit mungkin dianggap biasa-biasa saja. Hanya corak dan warna bulunya yang menjadi daya tarik seseorang untuk memelihara atau menangkarkannya. Sebenarnya, parkit juga mempunyai suara cerecetan tajam. Nah, suara cerecetan tajam burung parkit inilah yang banyak dicari untuk memaster berbagai jenis burung kicauan lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara cerecetan tajam burung parkit sering digunakan untuk memaster burung jenis lain
Suara cerecetan tajam burung parkit sering digunakan untuk memaster burung kicauan lain.

Parkit merupakan burung cerdas. Kemampuannya dalam meniru suara kicauan burung lain patut diperhitungkan. Tetapi yang dicari kicaumania pada burung ini bukanlah suara isiannya, melainkan suara asli alias cerecetannya itu.

Suara cerecetan burung parkit yang tajam ini sering digunakan untuk memaster murai batu, cendet, cucak hijau, dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Agar bisa digunakan sebagai masteran, maka parkit harus rajin mengeluarkan suara aslinya yang berupa cerecetan tajam. Hal itu bisa dilakukan dengan memelihara sepasang atau lebih burung parkit di rumah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Namun, jika Anda tidak mau repot memeliharanya, Om Kicau menyediakan dua suara parkit masteran yang sudah melalui proses editing agarnya lebih tajam dan panjang.

  • Suara parkit masteran – variasi 1
  • Suara parkit masteran – variasi 2

DOWNLOAD AUDIONYA DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.