Murai batu ekor hitam masuk kelas utama Visit Sawahlunto Pariwisata, 14 Desember 2014

Lomba Burung Berkicau Visit Sawahlunto Pariwisata akan digelar di Camping Ground Kandi Sawahlunto, Minggu, 14 Desember 2014. Even ini digelar dalam rangka Hari Jadi Ke-126 Kota Sawahlunto.

Kelas utama, Sawahlunto BC, melombakan empat jenis burung berkicau, yaitu murai batu, murai batu ekor hitam, lovebird, dan kacer. Tiket dibanderol Rp 300.000, dan juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan senilai Rp 3 juta + bonus Rp 2 juta.

Bonus keluar jika jumlah peserta 40 gantangan atau lebih. Yang lebih menarik lagi, peserta di kelas ini berkesempatan memperoleh doorprize istimeewa berupa 1 unit sepeda motor.

Tiga kelas lainnya adalah Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Pariwisata, dengan harga tiket masing-masing Rp 250.000 (hadiah juara 1 Rp 2,5 juta + 1,5 juta), Rp 200.000 (hadiah juara 1 Rp 2 juta + 1 juta), dan Rp 150.000 (hadiah juara 1 Rp 1,5 juta + 750 ribu). Para peserta di tiga kelas ini juga berhak mendapatkan doorprize 1 unit sepeda motor.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Visit Sawahlunto Pariwisata, 14 Desember 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.