Audio 5 spesies pleci manca untuk latihan atau masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Indonesia memiliki 25 spesies burung pleci / kacamata (white-eye), termasuk dua spesies baru: pleci wangi-wangi (Zosterops sp. nov) dan pleci togian (Zosterops somadikartai). Tetapi angka itu belum termasuk burung opior yang terdiri atas 11 spesies. Di seluruh dunia terdapat lebih dari 80 spesies burung pleci. Berikut ini audio 5 spesies pleci dari mancanegara untuk latihan atau masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

1. Chestnut-flanked white-eyed

Chestnut flanked whiteye
Chestnut flanked white-eye

Chestnut-flanked white-eyed (Zosterops erythropleurus) berasal dan berkembang biak di wilayah utara Tiongkok. Pada musim dingin, mereka bermigrasi ke Korea Utara, Korea Selatan, Jepang, Hongkong, Russia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Vietnam.

Berikut ini suara kicauannya:

2. Black-capped speirops

Black-capped speirops
Black-capped speirops

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Black-capped speirops (Zosterops lugubris) hanya bisa ditemukan di São Tomé dan Príncipe, sebuah negara yang berada di Teluk Guinea, lepas pantai barat Afrika.

Berikut ini suara kicauan lantang pleci black-capped speirops:

3. African yellow white-eye

African Yellow White-eye
African yellow white-eye

African yellow white-eye / pleci kuning afrika (Zosterops senegalensis) mempunyai wilayah persebaran di hampir seluruh kawasan Afrika. Suara kicauannya cukup lantang dengan irama cepat, sehingga bagus untuk melatih atau memaster burung pleci kesayangan Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut suara kicauan african yellow white-eye:

4. Fiji white-eye

Fiji white-eye
Fiji white-eye

Fiji white-eye (Zosterops explorator) atau dikenal juga dengan nama layard’s white-eye merupakan spesies yang hanya bisa ditemukan atau endemik Kepulauan Viti Levu, Vanua Levu, Taveuni, Kadavu, dan Ovalau di Fiji.

Berikut suara kicauan fiji white-eye:

5. Ranongga white-eye

Ranongga white-eye (zosterops_splendidus)
Ranongga white-eye

Ranongga white-eye / splendid white-eye (Zosterops splendidus) merupakan burung endemik Kepulauan Solomon. Suara kicauannya cukup lantang, dan cocok masteran pleci anda.

Berikut suara kicauan ranongga white-eye:

Itulah 5 spesies pleci manca yang memiliki suara kicauan lantang dan bisa dimanfaatkan untuk melatih maupun memaster pleci Anda di rumah.

Download suara kicauan pleci manca di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.