Merah Putih Cup di Palembang, 16 Agustus 2015: Hadiahnya mantap bro!

Lomba burung berkicau Merah Putih Cup akan diselenggarakan di Lapangan Aneka Pertamina, Plaju, Palembang, Minggu 16 Agustus 2015. Even tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kemerdekaan RI, sekaligus Launching BnR Sumatera Selatan.

Panitia membuka empat kelas yang seluruhnya terdiri atas 27 sesi lomba. Kemasan hadiah di semua kelas sangat menarik. Kelas utama Merah Putih (tiket Rp 500.000) terdiri atas murai batu dan kacer.

Juara 1 di kelas tersebut mendapat hadiah Rp 10 juta + Rp 5 juta dan trofi. Bahkan jika juara pertama memakai sangkar BnR, ada bonus tambahan lagi sebesar Rp 2 juta. Juara kedua dan ketiga masing-masing mendapat hadiah Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Kirboy (0812 7300 539) atau Om Picay (0813 5177 6156).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau Merah Putih Cup, Palembang, 16 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.