Masih belia sering juara, Venna jadi incaran lovebird mania Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Venna milik Mr Moxer dari 5758 Team memang tidak bisa dibandingkan dengan LB Kusumo milik Om Sigit WMP Klaten. Kusumo sudah sangat matang, bahkan menjadi lovebird terbaik nasional saat ini, dengan berbagai prestasi fantastisnya dalam even-even akbar di Tanah Air. Adapun lovebird Venna masih belia, baru berumur 6 bulan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Prestasi Venna juga baru dalam level latber atau latpres. Kendati demikian, lovebird sehebat apapun umumnya memperoleh pengalaman awal di lapangan dengan mengikuti latber / latpres. Inilah yang membuat Om Moxer optimistis melihat masa depan lovebird Venna.

Lovebird Venna
Lovebird Venna: Masih belia tapi sudah sering juara.

“Venna baru berumur enam bulan. Kendati tanpa setingan paten, Venna sudah menunjukkan bakat istimewa, rajin bunyi, dengan durasi yang panjang,” ujar Om Moxer.

Tak heran jika di usianya yang masih muda, lovebird Venna kerap menjuarai even latber dan latpres di seputaran Jogja. Setiap berlomba, Venna hampir selalu masuk peringkat atas, bahkan kerap nyeri juara pertama.

Beberapa prestasi yang belum lama ini diraihnya antara lain dalam Latber Penny Jaya SF (juara 1, 3), TKKM (1, 2), Tlogorejo BC (1 ), Modalan (1, 1, 2), Latber Bodem (2, 2, 2), dan Latpres Bodem (1, 1).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Moxer 5758
Mr Moxer 5758 siap mematangkan lovebird Venna.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Venna kini menjadi salah satu amunisi andalan 5758 Team di wilayah Jogja dan sekitarnya. Sejumlah lovebird mania pun kepincut untuk meminangnya. Namun Om Moxer yang berdomisili di Kasongan, Bantul, enggan membuka harga.

Untuk sementara, Om Moxer akan mematangkan dulu gaconya ini, sambil tetap menekuni breeding lovebird dengan ring Moxer Diy dan ring KLI AB 43 MKBF. Bagi yang ingin berkomunikasi dengan Om Moxer 5758, silakan kontak melalui Pin BB 542D6A96. (OK-2)

Mr Moxer 5758
Mr Moxer 5758, pemain dan breeder lovebird ring Moxer Diy.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.