Hanya berselang dua hari, kapas tembak Dokter kembali juara

Pekan ini sangat menyenangkan bagi Om Selamet Polongan. Sebab gaconya di kelas kapas tembak, yaitu Dokter, kembali meraih kemenangan. Jumat (24/7) lalu, kapas tembak Dokter mencetak double winner di Lapangan Effentta, Kota Jambi.

Hanya berselang dua hari, yaitu Minggu (26/7), Dokter kembali mencorong dalam even Minal Aidin wal-Faidzin yang berlangsung di Lapangan Kadaci (Cucian Mobil Citra Utama), depan SPBU Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kapas tembak Dokter
Kapas tembak Dokter kembali meraih juara 1.

Dokter sukses menjuarai Kelas Obit dan juara ketiga di Kelas Ronggolawe. Kemenangan ini membuat Om Selamet, ketua Polongan BC, makin bersemangat dalam merawat gaconya dan mengikuti berbagai even latber, latpres, maupun lomba di Jambi.

Dalam gelaran ini, Om Selamet Polongan tak hanya membawa kapas tembak Dokter. “Saya juga menurunkan kacer Rombak dan lovebird Sakura,” ujarnya kepada omkicau.com.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Rombak sering meraih juara dalam berbagai even di Jambi. Kali ini pun Rombak kembali moncer, meski harus puas berada di urutan ketiga. Prestasi serupa juga diraih lovebird Sakura, yang menempati urutan ketiga di Kelas Obit.

Prestasi kapas tembak Dokter memang membuat Om Selamet merasa bangga. Pasalnya gaco ini mampu meraih tiga gelar juara 1 dan sekali juara 3 dalam dua kontes berbeda yang cuma berselang dua hari. Hal ini menunjukkan stamina dan mental Dokter sangat prima.

Om Selamet Polongan dan kapas tembak Dokter
Om Selamet Polongan (tengah) puas melihat kinerja kapas tembak Dokter.

Apa sih kelebihan kapas tembak Dokter? Menurut Om Selamet, Dokter memiliki mental bertarung yang tangguh. Meski di Jambi banyak sekali kapas tembak yang berkualitas, namun Dokter mampu mengatasi semua lawan-lawannya.

“Volumennya juga gede, stamina prima, dan nagen di atas tangkringan. Irama lagunya juga bervariasi, dengan isian antara lain suara burung cililin, lovebird, cucak jenggot, dan ciblek. Tatkala digantang tidak pernah loyo,” jelas Om Selamet.

Dengan berbagai kelebihan ini, tak heran jika Dokter kerap memenangi kejuaraan, bahkan beberapa kali nyeri juara 1 seperti diraihnya di Lapangan Effentta Jambi, Jumat (24/7) lalu. (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.