Kacer High Speed tak tertandingi di Launching New Gaman Pati

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer High Speed milik Om Agung Roespati (Duta Uji Nyali) menunjukkan tajinya dalan Launching New Paman Pati di lapangan barunya, dekat Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (28/8). High Speed memenangi dua kelas yang dilombakan panitia.

Untuk seterusnya, even latber, latpres, maupun lomba kemasan New Gaman Pati yang dikomandani Om Casper ini akan digelar di lapangan baru tersebut, yang berada di perempatan utara Stadion Joyokusumo ke timur, atau depan Sekolah Al-Azhar Pati.

Suasana Launching New Gaman Pati.
Suasana Launching New Gaman Pati.

“Latber rutin digelar setiap Selasa dan Jumat, mulai jam tiga sore, dengan harga tiket 20 ribu dan 15 ribu rupiah,” kata Om Casper.

Gelaran Launching New Gaman Pati terdiri atas dua kelas yaitu Gacor dan Mania, sesuai dengan akronim Gaman (Gacor Mania). Seluruhnya ada 15 sesi, dengan kapasitas maksimal 60 gantangan setiap sesinya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Om Roespati mengaku puas melihat kinerja kacer High Speed. Kualitas gaco ini memang mewah dengan lagu-lagu suara burung gereja tarung, sogok ontong, ditambah tembakan cililin dan cucak jenggot.

“Speednya juga rapat. Kinerjanya di lapangan juga maksimal, dan mampu bermain anteng, nangkring di satu titik tangkringannya,” tutur Om Roespati.

Om Agung Roespati dan kacer High Speed
Om Agung Roespati (tengah): Kacer High Speed double winner

Tidak mengherankan jika High Speed tak tertandingi pada dua kelas yang dibuka panitia. Di Kelas Gacor, burung ini mengungguli lawan-lawannya seperti kacer Collector milik Om Bengol (Karangdowo BC) dan Tzunami besutan Om Munif dari Laskar Banjeng SF. Kelas Mania juga berhasil dimenanginya.

Kelas murai batu cukup menarik perhatian penonton yang hadir siang itu. Murai batu Keiza milik Mr Yus Putra IMI menjadi “magnet” tersendiri, karena memiliki materi dahsyat dengan volume tembus.

Murai baru Keiza
Murai baru Keiza juara 1 di kelas utama.

Gelar juara pertama pun diraihnya di Kelas Gacor. Juara kedua menjadi milik murai batu Penceng koleksi Om Heru. Kedua pemilik burung sama-sama memperkuat Duta Uji Nyali.

Mr Yus Putra IMI berencana menurunkan MB Keiza dalam even nasional Piala Raja di Candi Prambanan Jogja, Minggu (6/9) mendatang. Persaingan tentu jauh lebih sengit, karena hampir semua murai terbaik dari berbagai daerah di Indonesia bakal turun di Piala Raja.

Murai batu Keiza milik Om Yus Putra IMI
Murai batu Keiza milik Om Yus Putra IMI

Kelas lovebird dibuka tiga sesi, dan semuanya full gantangan. Meski tak ada yang meraih double winner, penampilan lovebird Munaroh paling konsisten. Burung milik Om Beni dari 21 Team ini menjuarai Kelas Gacor A, juara 2 Kelas Gacor B, serta juara 2 Kelas Mania.

Di Kelas Gacor A, Munaroh mengungguli lovebird Jeng Jeng milik Om Agus Patok (Duta Uji Nyali). Juara 3 diraih lovebird Via kepunyaan Om Cipto (Tanjang).

21 Team
21 Team mendominasi kelas lovebird, lewat aksi Munaroh.

Munaroh nyaris nyeri, namun digagalkan lovebird Bento milik Om Jack (Duta Uji Nyali) di Kelas Gacor B. Dealova milik Om Munif menempati posisi ketiga.

ABF Team menurunkan gaco andalannya,  yaitu pentet Warrior milik Mr Wawan. Setelah istirahat cukup lama lantaran mabung, Warrior tampil perdana di Launching New Gaman Pati dan meraih juara 1, 2, dan 2.

Tak hanya mendominasi kelas pentet, ABF Team juga moncer di kelas lovebird meski bukan menempati peringkat pertama. Lovebird Shakira dan Darmi milik Mr Ivan meraih juara 4 dan 5.

Team ABF
Team ABF yang dkomandani Mr Wawan mendominasi kelas pentet.

ABF Team berencana menurunkan kembali gaco-gaco andalannya dalam even Latpres Uji Nyali Pasar Burung Rogowangsan Pati, Minggu (6/9) mendatang. Brosurnya bisa diunduh di sini.

Secara keseluruhan, Launching New Gaman Pati berlangsung meriah. Para peserta pun menyatakan kepuasannya. Ini yang membuat Om Casper dan kawan-kawan merasa bungah.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. Terimakasih pula kepada penangkaran murai batu Adipati BF Pati yang telah memberikan dukungan penuh terhadap acara kami, serta sponsor pendukung lainnya,” tandas Om Casper. (v1rgoboy)

Cucak ijo Wer2 milik Om Faad RKBC
Cucak ijo Wer2 milik Om Faad RKBC juara 1.
Om Agung Roespati menerima trofi juara sf
Om Agung Roespati menerima trofi juara SF dari Om Casper (kaos putih)
Panitia New Gaman Pati
Panitia New Gaman Pati: Latber rutin setiap Selasa dan Jumat sore.

Hasil Launching New Gaman Pati (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.