Hattrick di Kim-San SF, murai batu Pacman milik Om Welly ditawar Rp 140 juta!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Penampilan murai batu Pacman milik Om Welly Alexander (Baturaja Team) benar-benar memukau para penonton dan peserta dalam Latpres Kim-San SF #2 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu (30/8). Pacman tampil trengginas dengan menjuarai tiga kelas, termasuk kelas bergengsi Kim-San SF.

Latpres Kim-San SFPrabumulih
Suasana kelas murai batu dalam Latpres Kim-San SF #2 di Kota Prabumulih, Minggu (30/8).

Latpres yang melombakan empat kelas (Kim-San SF, Executive, Bintang, dan Favorite) ini terdiri atas 23 sesi lomba. Peserta datang dari berbagai daerah, baik tim maupun perorangan. Tiket terjual tercatat 568 lembar.

Meski pada hari yang sama juga terdapat even di Baturaja dan Banyuasin, banyak kicaumania Sumatera Selatan yang mengikuti Latpres Kim-San SF. Peserta antara lain berasal dari KMSU Palembang, Baturaja Team, KMTE (Tanjung Rnim), Muara Enim Team, Rafen SF, OIBC Indralaya, KMRN-BC (Niru), Pelita SF Pali, KMB-BC (Belimbing), DJ-SF (kolaborasi Payaraman, Indralaya, Tanjung Batu), An’Gel-BC, dan Gelora BC (Gelumbang).

Hadir pula kicaumania yang selama ini selalu hadir dalam Latpres Kim-San SF, antara lain Panglima Blid SF, Star Pakjo SF, Griya-BC, Pandawa-BC, D-ORVI, BringBack, Pondok Pak Haji, Udit Garasi , YM-SF, LBK, 2BR-BC, Rainbow House SF,  dan kicaumania lainnya yang mukim di Kota Prabumulih.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Lomba yang dijadwakan berlangsung pukul 09.00 terpaksa diundur satu jam, karena para kicaumania dari luar Prabumulih masih dalam perjalanan.

Kejutan besar terjadi pada kelas murai batu. Gaco anyar Om Welly Alexander, yaitu murai batu Pacman, mencetak kemenangan hattrick. Murai batu ini memiliki kemampuan dahsyat, baik dari aspek irama, lagu, volume, durasi kerja, maupun gayanya.

Om Welly Alexander
Om Welly Alexander, pemilik MB Pacman, bersama Om Supri Dempo (kiri) dan Om Wawan BTA.

Pada Kelas Kim San, Pacman tampil sebagai juara 1, mengungguli murai batu Caplin milik Om Ary Sandy (Muara Enim Team) dan Batara milik Om Fredy (Tanjung Enim). Pacman kembali unggul atas Caplin pada Kelas Executive. Juara ketiga diraih MB Leknan Tori kepunyaan Om Tori dari YM SF.

Kemenangan Pacman berlanjut di Kelas Bintang. Juara kedua dan ketiga diraih Batara dan Leknan Tori. Adapun Kelas Favorite dimenangi murai batu LO besutan Om Keanu AW (Pelita SF Pali), disusul KS milik Om Fance Alzam (KMRN-BC) dan Tong Bajil orbitan Om Nasik (GBC).

Seusai lomba, beberapa bos sempat mendekati Om Welly Alexander, bermaksud meminang murai batu Packman, lantaran kepincut penampilan hebatnya di Gantangan Kim-San SF.

Om Welly Alexander
Om Welly Alexander (kanan): MB Pacman ditawar Rp 140 juta.

Om Welly tidak berani buka harga. Namun ada seorang peminat yang langsung  menawarkan mahar Rp 140 juta. Sejauh ini belum terjadi deal, karena Om Welly masih memikirkan kepentingan Baturaja Team. “Kalau dikasih, hilang salah satu amunisi Baturaja Team,” ujarnya.

Kenari Tiger hattrick, tiga burung double winner

Kemenangan hattrick juga diraih kenari Tiger. Gaco andalan Om Beriano (BringBack) ini menjuarai Kelas Kim-San. Juara 2 dan 3 diborong gaco Muara Enim Team, yaitu Zoero milik Om Budi dan Misterius milik Om Bonny.

Kelas Executive juga dimenangi Tiger, diikuti Misterius dan kenari Unyil milik Om Ariel (Indralaya / Duta Puri Indah). Tiger melengkapi kemenangannya dengan menjuarai Kelas Bintang. Kenari Vatime orbitan Om Keanu (Pelita SF Pali) menguntit di posisi kedua. Juara ketiga diraih Limosin, gaco lain kepunyaan Om Beriano.

Om Beriano
Om Beriano (kiri): Kenari Tiger menjuarai semua (3) kelas.

Tiga burung juga tampil menawan dengan meraih double winner. Ketiganya adalah kacer Ababil orbitan Om Rafen (Merapi SF), lovebird Rossy milik Om Dommo (KMSU), dan kapas tembak Meteor milik Om Bagus dari Pandawa BC.

Secara keseluruhan, even yang mendapat dukungan dari Honda NSS Prabumulih ini berlangsung lancar, meriah, dan sukses.

“Alhamdulillah, sesi terakhir Kelas Lovebird Favorit rampung jam setengah lima sore, dilanjutkan dengan pengundian  doorprize ala kadarnya,” kata Om Rangga Thirta, ketua pelaksana Latpres Kim San SF.

Kim-San SF
Panitia dan juri Kim-San SF bersama para kicaumania.

Mewakili seluruh kru panitia dan tim juri, Om Rangga dan Om Supry Dempo (pimpinan Kim San SF) mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta serta dukungan sponsorship. Mohon maaf jika masih dijumpai adanya kekurangan selama penyelenggaraan latpres.

Hasil Latpres Kim-San SF Prabumulih | Galeri Gambar

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.