Om Omen Jogja: Meski tak nampil, lovebird Cinta memberinya motor baru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Nama Om Omen cukup dikenal di kalangan lovebird mania Jogja dan sekitarnya. Dia termasuk salah seorang pengorbit lovebird jawara yang patut diperhitung. Gaconya yang saat ini sering meraih juara adalah lovebird Cinta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Cinta diperolehnya dari kandang Om Anto-Wawan di kawasan Sambiroto, Purwomartani, Sleman. Sebelumnya, Om Omen juga mengorbitkan lovebird yang kini cukup kesohor, yaitu Barong. LB Barong sekarang milik Om Wahyu WS, langganan juara di Blok Tengah, dan menjadi materi indukan di kandang ternak Om Wahyu.

Dalam lomba burung berkicau Warehouse BnR Cup di Jogja, Minggu (1/11), Om Omen menurunkan lovebird Cinta. Rupanya burung ini sedang malas-malasan. Alhasil, tidak seperti biasanya, kali ini Om Omen pulang tanpa membawa piagam.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Namun Om Omen tak buru-buru pulang. Dia tetap setia menunggu acara kelar sampai malam (bakda maghrib), saat panitia mulai melakukan pengundian doorprize.

Sampai kupon terakhir yang hendak dibuka, struk Cinta belum juga terbaca. Namun ketika pembawa acara (MC) membaca pelan-pelan nomor struk / tiket doorprize, nomor awal, dan seterusnya, eh… ternyata cucok.

Namun MC sengaja menahan dan mengambil jeda ketika hendak menyebut angka terakhir, sehingga Om Omen dan beberapa peserta yang nomornya hampir nyangkut dibuat deg-deg-plas.

Dan, saat angka terakhir disebutkan, Om Omen pun langsung melonjak kegirangan. Ya, struk / tiket atas nama lovebird Cinta memenangi undian doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor baru.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Omen Jogja
Om Omen mendapat doorprize motor baru dalam even Warehouse BnR Cup di Jogja, Minggu (1/11).

Ini yang namanya rezeki. Burung yang biasanya masuk nominasi juara, bahkan kerap nangkring pada peringkat atas, ternyata gagal nampil. Ternyata LB Cinta masih menyayangi majikannya. Meski gagal nampil, dia malah memberi majikannya sepeda motor baru.

Om Omen lantas bercerita. Beberapa hari sebelum mengikuti Warehouse BnR Cup, dia bersama istri naik sepeda motor berboncengan.

“Di tengah jalan, ketika cuaca panas terik menyengat, motor mogok. Saya telat servis rutin. Istri pun spontan marah-marah kepada saya. Ternyata, hari ini (Minggu, 1/11), saya malah mendapat sepeda motor baru. Terimakasih semuanya, terimakasih BnR,” tandasnya. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.