Om Tian: The Legend King of White Lovebird Fighter kini telah tiada

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Tian, pemilik lovebird White, mengabarkan kalau gaco andalannya yang sekaligus induk di kandang ternak White BF Jakarta, kini telah tiada. Ya, setiap yang bernyawa pasti bakal menemui ajalnya. Karena itu, Om Tian bisa menerima kenyataan ini secara ikhlas.

Gaya lovebird White sangat bervariasi.
Lovebird White selama ini jadi icon White SF dan White BF.

Lovebird White merupakan ikon utama White BF, sekaligus ikon White SF saat Om Tian mengikuti even regional maupun nasional.

Penampilan burung ini memang eksotik: putih, seputih salju. Perut dan tunggirnya juga berwarna putih, dihiasi semburat biru langit. Suaranya oke, rajin ngekek, dengan variasi lagu pendek dan panjang yang dilantunkan secara harmonis.

Lovebird White
Lovebird White kini sudah tiada.

Belum lagi gayanya saat membawa lagu yang sangat bervariasi. Prestasinya di lapangan juga tidak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya, burung ini mendapat julukan The Legend King of White Lovebird Fighter.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Trofi dan piagam lovebird White
Seabrek trofi dan piagam kemenangan lovebird White.

“Menyayangi lovebird harus sepenuh hati. Ketelatenan dan kesabaran menjadi kunci utamanya. Ketika burung sudah tiada, kita harus ikhlas dan kuat menghadapinya, dan harus tetap berkarya,” ujar Om Tian.

Menurut dia, White bukan sekadar nama. Dari lovebird inilah, terbentuk karakter yang sekarang melekat pada diri Om Tian. Karakter yang terbentuk itu tidak akan hilang sampai kapan pun.

lovebird White
Gaya lovebird White sangat bervariasi.

“Saya sudah sehati dengan lovebird White. Cocok banget sama dia. Karena White, nama saya dikenal di lapangan. Karena White pula, saya bisa menjadi penangkar lovebird, mencetak anakan-anakan White,” tambahnya.

Itu sebabnya, kematian lovebird White tak akan pernah membuatnya berhenti berkarya. Dia akan terus menjaga kualitas anakan lovebird yang ada di White BF. Produknya harus tetap berkualitas.

Om Tian selalu terbuka untuk sharing mengenai perawatan dan penangkaran lovebird. Sebab dia justru bisa belajar dari mereka yang kerap bertanya kepadanya mengenai lovebird. (OK-2)

Om Tian White BF
Om Tian akan selalu menjaga kualitas anakan lovebird White di kandang White BF.

Om Tian / White BF Jakarta

Kontak: 0852 8153 5100 || PIN: 5967A243

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.