ARB Team juara umum 1st Anniversary Limus BC

ARB Team tampil sebagai juara umum bird club dalam lomba burung berkicau 1st Anniversary Limus BC di Jl Raya Narogong Pkl 8, Limusnunggal, Bogor, Minggu (14/2). Tim ini menguasai dua kelas kenari serta juara 1 di kelas lovebird dan moncer di beberapa kelas lainnya.

Kenari Laut Biru kepunyaan Om Aseng (ARB Team) menjuarai Kelas Lovebird Voice. Adapun Kelas Kenari Phoenix dimenangi So Sweet milik Om Ogmar Rosid, juga dari ARB Team.

Lovebird dibuka lima kelas, tiga di antaranya dipenuhi peserta. ARB Team menjuarai Kelas Lovebird Phoenix A, melalui Ratu Wawai milik Om Sapriansyah. Juara 2 dan 3 diraih Gendis milik Om Aris (Limus) dan Anjani koleksi Om Felix dari PGB.

ARB Team
ARB Team juara umum bird club.

Kelas utama Limus dimenangi lovebird Tornado besutan Om Hari / Om Irfan dari Zakiya SF. Tornado juga menjuarai Kelas Vit Voice. Leni, andalan Om Dura dari R3 BC Bekasi, terbaik di Kelas Lovebird Phoenix B. Lovebird Bandit milik Om Dedy GS (Java Team) jawara di Kelas Kenari Phoenix.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain lovebird Tornado, burung lainnya yang meraih double winner adalah branjangan Raja Kutub milik Om Kris (Royal BC).

Branjangan Raja Kutub
Branjangan Raja Kutub milik Om Kris (Royal BC).

Di Kelas Voer Malus Phoenix A, Raja Kutub mengungguli Jupiter milik Om Tony Music (Royal BC) dan Samin milik Om Beleth 13 (KBB Bandung). Raja Kutub juga tidak terkalahkan di Kelas Voer Malus Phoenix B.

Om Kris dan branjangan Raja Kutub
Om Kris: Branjangan Raja Kutub double winner.
Para pemain branjangan
Para pemain branjangan foto bareng.

Pleci Kraton Solo, andalan Om Erwin (PMBG), juga menjuarai dua kelas. Jagoan ini bersaing ketat dengan pleci Silva milik Om Wahyu Armed dari tim yang sama. Silva meraih juara 1, 2, dan 3 pada tiga sesi yang diikutinya.

Para pemenang di kelas pleci
Para pemenang di kelas pleci: Kraton Solo nyeri juara 1.

Tiga kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda, meski Violet tampil papling stabil. Murai andalan Om Otto (Kober BC) ini menjuarai Kelas Vit Voice dan juara 2 Kelas Limus di bawah MB Pengky besutan Om Rinto (Lontong Bcotto). Kelas Lovebird Phoenix dimenangi murai batu Blacked milik Om Ucok Java dari Korek BC.

Kacer Mei-Mei besutan Om Andri / Om Yodi (Surga SF) nyaris double winner. Setelah menjuarai Kelas Vit Voice, burung ini meraih juara 2  Kelas Lovebird Phoenix. Mei-Mei harus mengakui ketangguhan kacer Bango milik Om Anjar / Om Ade (Seroja SF). Kelas Kenari Phoenix dimenangi kacer Cobra orbitan Om Edi (Kp Serang).

Seroja SF
Seroja SF sukses bersama kacer Bango.

Pertarungan ketat juga terjadi pada tiga kelas cucak hijau. Bahkan gelar juara pun diraih burung-burung berbeda. Armed milik Om Harno (Bantargebang) terbaik di Kelas Limus. Jamrud andalan Om Iyong juara di Kelas Vit Voice. Kelas Lovebird Phoenix dimenangi cucak hijau Dongkrak milik Om Yono (Siptop Limus).

Om Yono dan cucak hijau Dongkrak
Om Yono bersama cucak hijau Dongkrak.

Hasil 1st Anniversary Limus BC (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.