Om Edwin Mastober: Dua kali pakai TBB, murai batu langsung gacor!

Om Edwin Mastober, kicaumania Samarinda, Sabtu (19/3) malam ini mengirim email ke redaksi omkicau.com. “Selamat malam Om Kicau. Hari ini saya sungguh terharu, dan sangat gembira. Setelah menggunakan produk Om Kicau, TBB, MB saya jadi corr.. cor.. segacornya,” tutur Om Edwin Mastober, mengawali curhatnya dengan Om Kicau.

Ceritanya, sekitar dua bulan lalu, Om Edwin membeli murai batu bakalan hasil tangkapan hutan. Harganya memang tak mahal, hanya Rp 175.000.

Sejak hari pertama hingga dua bulan di tangannya, burung tak kunjung ngeriwik. “Jangankan ngeriwik, bunyi pun tidak. Sama sekali tak terdengar bunyinya, padahal perawatan hariannya sudah sesuai dengan prosedur,” jelas Om Edwin.

Selama dua bulan, Om Edwin menerapkan pola perawatan sebagai berikut:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Setiap pagi, mulai pukul 06.00, kerodong dibuka dan burung diembunkan.
  • Usai diembunkan, burung mandi, lantas dianginkan hingga bulu-bulunya kering.
  • Setelah bulunya kering, murai diberi 5 ekor jangkrik dan 1 sendok kroto.
  • Pukul 09.00, burung dikerodong dan diistirahatkan hingga sore hari.
  • Sore sekitar pukul 14.00, kerodong dibuka, kemudian burung dianginkan sebentar dan dimandikan.
  • Selanjutnya, murai kembali diberi jangkrik (4 ekor) dan kroto (1 sendok).
  • Pukul 18.00, burung dikerodong sambil dimaster sampai pagi.

“Namun selama dua bulan merawatnya, ternyata belum membuahkan hasil. Saya sudah minta saran dari teman-teman, menggenjot EF (extra fooding), dan berbagai cara lainnya. Tapi murai tak kunjung ngeriwik atau bunyi,” tambah Om Edwin.

murai batu milik Om Edwin Mastober
Murai batu milik Om Edwin Mastober (Samarinda).

Sempat terbersit dalam benaknya untuk menjual burung ini. Tetapi dia kasihan sama calon pembeli, bahkan takut mengecewakan, jika ternyata murai batu yang dibelinya tetap saja macet bunyi.

Akhirnya, Rabu (16/3), Om Edwin browsing artikel di internet mengenai cara menangani murai batu yang nggak mau ngeriwik atau macet bunyi.

“Saya menemukannya di website omkicau.com. Saya baru tahu kalau ada produk supaya murai batu tak macet bunyi, yaitu TestoBirdBooster (TBB),” jelas Om Edwin lagi.

Di Kalimantan Timur ada empat agen produk Om Kicau, salah satunya adalah Om Pujiono, d/a Kios Tarjo, Jl Achmad Yani 2 (Pemuda), depan Jl Kesehatan, Samarinda. Om Edwin kemudian mengontak Om Pujiono (085345418877).

Testo Bird Booster
TBB, salah satu produk unggulan Om Kicau.

“Saya lalu memesan TBB. Om Pujiono orangnya baik. Ketika pesan TBB, dia bilang barangnya tinggal satu, ini buat kamu saja, katanya. Bahkan Om Pujiono bersedia mengantar barangnya ke rumah saya, meski lokasinya agak jauh,” tutur Om Edwin.

Jumat (18/3) malam, produk TBB sampai di rumah Om Edwin. Malam itu juga langsung diberikannya kepada murai batunya yang bermasalah.

Sabtu (19/3) pagi, sesuai dengan anjuran Om Pujiono, murai batu kembali diberi TBB. Eh…, siangnya, murai sudah tak bermasalah lagi.

“Siang tadi langsung corr… corr… gacor. Gila bener dah! Tokcer! Hanya 2 kali memakai TBB, akhirnya yang selama ini saya tunggu-tunggu kesampaian. Murai saya sudah gacor. Saya makin sayang sama dia. Terima kasih Om Kicau atas produknya. Semoga Om Kicau sukses selalu,” tandas Om Edwin.

( lihat juga Hormon Testosteron, pemicu revolusi perawatan burung kicauan )

Testo Bird Booster

Dia berharap, curhatnya ini dapat menyemangati para pemilik burung kicauan lainnya, termasuk murai batu, yang kebetulan pernah atau sedang memiliki kasus serupa. Jangan pernah patah semangat dan selalu berusaha mencari informasi yang akurat, bukan asal ngecap.

Catatan Om Kicau:

Penggunaan TBB memberikan hasil yang bervariasi. Ada yang hanya dua kali pemakaian seperti dialami Om Edwin Mastober, ada juga yang gacor setelah pemberian 3 hari berturut-turut, dan ada pula yang baru berhasil setelah 3 pekan. Semua ada penjelasannya (silakan cek di sini).

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.