Enam bulan berkiprah, Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru makin disegani

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hari ini, Senin 13 Juni 2016, Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru (KKNP) genap berumur enam bulan. Ya, komunitas ini resmi berdiri pada 13 Desember 2015, di bawah pimpinan Om Hanapi Majied, pemilik konin jawara bernama Steve Taylor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

logo kknpSejak awal berdiri, KKNP memiliki misi ingin menggugah para pengelola event organizer (EO) lomba / latber burung kicauan, khususnya di Pekanbaru, Riau, agar mau membuka kelas kolibri ninja (konin).

Lobi demi lobi pun terus digencarkan, sampai akhirnya harapan itu terwujud. “Sekarang, hampir tiap pekan, selalu ada EO yang memberi kesempatan kepada para koninmania untuk menggantang gaco-gaco terbaiknya,” ujar Om Hanapi.

Dia bersama rekan-rekan lainnya di KKNP berharap, ke depan kelas konin di Pekanbaru makin ramai, sebagaimana kelas-kelas bergengsi lainnya seperti murai batu, kacer, kapas tembak, dan lovebird.

Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru
Para personel KKNP saat mengikuti even RRBC Cup 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang membuatnya makin gembira, sekarang kelas konin juga dilombakan dalam even-even nasional di Pekanbaru. Misalnya dalam even Ronggolawe, Road to Presiden Cup IV, LKMI, dan lain-lain. Even-even lokal pun makin sering membuka kelas konin.

KKNP-Road to Presiden Cup IV - full gantangan 32

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua itu lantaran penggemar konin terus bertambah. Ini juga terlihat dari member Grup FB Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru, yang saat ini berjumlah lebih dari 1.155 orang. “Khusus untuk member registrasi, jumlahnya sekitar 80 orang,” tutur Om Hanapi.

Komunitas Kolibri Ninja Pekanbaru
KKNP meraih penghargaan sebagai komunitas berpenampilan terbaik.

Para penggemar konin di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya juga bisa bergabung dengan KKNP. Anda bisa kontak Om Hanapi Majied (0812 8247 0994) atau mampir ke basecamp KKNP, Jl Ikhlas 1 No 25 Pekanbaru. (OK-1)

Koniners cilik KKNP, Fiki Bowo
Koniners cilik KKNP, Fiki Bowo, pemilik konin jawara bernama Soemanto.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. lah katanya burung madu dan kolibri termasuk burung yg dilindungi, kok malah dilombakan? sedangkan burung2 yg dilombakan bukan dari hasil penangkaran tapi lebih banyak dari tangkapan hutan..#IRONI

Komentar ditutup.