Latber BnR Surya Yudha Banjarnegara, Sabtu (16/7) besok

Setelah libur lebaran, BnR Surya Yudha kembali menggelar latber burung berkicau di Balai Serayu, Surya Yudha Park, Banjarnegara, Sabtu 16 Juli 2016, mulai pukul 14.30. Untuk selanjutnya, latber digelar rutin setiap Sabtu sore di tempat dan pada waktu yang sama.

Dalam setiap latberan, panitia yang digawangi Bang Widi (ketua pelaksana) ini membuka tiga kelas, yakni Cinema (tiket Rp 30.000, hadiah juara 1 Rp 500.000), Historia (Rp 20.000, juara 1 Rp 200.000 + Rp 50.000), dan Karaoke (Rp 10.000, juara 1 Rp 100.000 + Rp 50.000).

Seperti biasanya, jumlah peserta untuk setiap sesi dibatasi maksimal 36 gantangan. Lomba / latber / latpres burung kicauan model 36 Gantangan kini memang sedang dikembangkan BnR di sejumlah daerah, karena tim juri bisa lebih fokus dalam menilai setiap burung yang berlaga.

“Untuk Kelas Cinema, juara pertama hingga ketiga juga mendapat trofi. Pada dua kelas lainnya, trofi diberikan kepada juara pertama. Berapapun jumlah pesertanya, trofi dan bonus pasti keluar,” tutur Bang Widi..

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini. Apabila ada yang belum jelas, silakan kontak Bang Adit (085 2270 86 277).

Brosur Latber Burung Berkicau BnR Surya Yudha, Banjarnegara

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.