Kenari Panglima Zero dan lovebird All New Bejo nyeri di KKB Boyolali

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung meraih double winner dalam Latpres bersama Komunitas Karanggeneng Berkicau (KKB) di gantangan Pasar Sapi Singkil Boyolali, Sabtu (13/8). Keduanya adalah kenari Panglima Zero besutan Om Alif (Seng Seng SF Boyolali) dan lovebird All New Bejo milik Om Widi-Soni (Balung Manuk).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird All New Bejo unggul di Kelas VIP A, mengalahkan Lestari milik Om Irul (Pager) dan Kencana Sari koleksi Om Mirsa (Artomoro SF). Kelas VIP B juga dimenanginya, disusul lovebird MM milik Om Rembo (Boyolali) dan Kinasih orbitan Om Yoyok (MI Boyolali).

KKB-kelas lovebird VIP
Suasana Kelas Lovebird VIP dalam Latpres KKB di Pasar Singkil Boyolali.

MM juga tampil stabil. Selain runner-up Kelas VIP B, burung ini juga menjuarai Kelas Bintang A dan juara 3 Kelas Sejati. Adapun Kelas Bintang B dan Sejati masing-masing dimenangi lovebird Rihana besutan Om Agung SBF (Edan Gantang BC) dan Jarwo milik Om Rizal (Sidomulyo).

lovebird All New Bejo
Om Widi-Soni, pemilik lovebird All New Bejo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hasil nyeri juga diraih kenari Panglima Zero. Gaco milik Om Alif ini tak terkalahkan pada dua kelas kenari kecil. Panglima Zero terbaik di Kelas Bintang A dan Sejati. Adapun Kelas Bintang B dijuarai Lolipop koleksi Bang Jhon (Spy SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Alif dan kenari Panglima Zero
Om Alif (kanan) moncer bersama kenari Panglima Zero.

Selain membuka tiga kelas kenari kecil, panitia juga menggelar dua kelas kenari umum. Sera, kenari milik Sinar Abad (Boyolali), tampil yahud dengan menjuarai Kelas Sejati dan juara ketiga Kelas Bintang.

Juara pertama dan kedua pada Kelas Bintang masing-masing diraih Glondong koleksi Om Dobleh (Istana SF) dan Gunta milik Om Mirza dari Artomoro SF. (OK-1)

Hasil Latpres bersama KKB Boyolali (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.