Kenari Panglima Zero dan lovebird All New Bejo nyeri di KKB Boyolali

Cari Artikel Berdasar Kategori

Anda suka kucing? Cek saja...

Sukakucing.com - Blog Referensi Para Pecinta Kucing

Dua burung meraih double winner dalam Latpres bersama Komunitas Karanggeneng Berkicau (KKB) di gantangan Pasar Sapi Singkil Boyolali, Sabtu (13/8). Keduanya adalah kenari Panglima Zero besutan Om Alif (Seng Seng SF Boyolali) dan lovebird All New Bejo milik Om Widi-Soni (Balung Manuk).

Lovebird All New Bejo unggul di Kelas VIP A, mengalahkan Lestari milik Om Irul (Pager) dan Kencana Sari koleksi Om Mirsa (Artomoro SF). Kelas VIP B juga dimenanginya, disusul lovebird MM milik Om Rembo (Boyolali) dan Kinasih orbitan Om Yoyok (MI Boyolali).

KKB-kelas lovebird VIP
Suasana Kelas Lovebird VIP dalam Latpres KKB di Pasar Singkil Boyolali.

MM juga tampil stabil. Selain runner-up Kelas VIP B, burung ini juga menjuarai Kelas Bintang A dan juara 3 Kelas Sejati. Adapun Kelas Bintang B dan Sejati masing-masing dimenangi lovebird Rihana besutan Om Agung SBF (Edan Gantang BC) dan Jarwo milik Om Rizal (Sidomulyo).

lovebird All New Bejo
Om Widi-Soni, pemilik lovebird All New Bejo.

Hasil nyeri juga diraih kenari Panglima Zero. Gaco milik Om Alif ini tak terkalahkan pada dua kelas kenari kecil. Panglima Zero terbaik di Kelas Bintang A dan Sejati. Adapun Kelas Bintang B dijuarai Lolipop koleksi Bang Jhon (Spy SF).

Om Alif dan kenari Panglima Zero
Om Alif (kanan) moncer bersama kenari Panglima Zero.

Selain membuka tiga kelas kenari kecil, panitia juga menggelar dua kelas kenari umum. Sera, kenari milik Sinar Abad (Boyolali), tampil yahud dengan menjuarai Kelas Sejati dan juara ketiga Kelas Bintang.

Juara pertama dan kedua pada Kelas Bintang masing-masing diraih Glondong koleksi Om Dobleh (Istana SF) dan Gunta milik Om Mirza dari Artomoro SF. (OK-1)

Hasil Latpres bersama KKB Boyolali (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.