Kacer Satria milik Uda Robet nyaris hattrick di Launching Buana Enterprise Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Satria, jagoan lawas yang mengorbit sejak Februari 2014, tetap tampil prima sampai sekarang. Bahkan dalam Launching Spesial Kemerdekaan bersama Buana Enterprise di Lapangan Buana, Jalan H Ibrahim, Lorong Berkah, Kota Jambi, Rabu (17/8), kacer milik Uda Robet ini nyaris meraih hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Launching Buana Enterprise Jambi
Suasana Launching Buana Enterprise di Kota Jambi, Rabu (17/8).

Even yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kemerdekaan RI ini dihadiri para kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya. Beberapa juri Ronggolawe dan peserta terlihat salam-salaman sambil meneriakkan pekik “Merdeka!!!”.

Even yang dimulai sekitar pukul 15.30 ini mendapat respon positif dari para peserta, karena tak ada seorang pun personel panitia Buana Enterprise yang menurunkan burungnya. “Ya, semua ini untuk menciptakan kompetisi yang fairplay,” kata Om Doni Itam selaku ketua pelaksana.

Kacer Satria menjadi bintang lapangan sore itu. Pasalnya tiga kali tampil, gaco andalan Uda Robet ini selalu masuk dua besar, bahkan sukses menjuarai Kelas Indonesia. Juara kedua kelas ini diraih kacer Tanjung Katung milik Om Bambang.

Kacer Satria milik Uda Robet
Kacer Satria milik Uda Robet juara 1, 2, dan 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Satria nyaris mencetak hattrick. Tetapi pada dua sesi lainnya, Kelas Buana dan Enterprise, burung ini selalu bertengger di posisi kedua. Kelas Buana dimenangi kacer Bonus orbitan Om Slamet Polongan, disusul Satria dan Anak Lanang milik Bujang Basing.

Launching Buana Enterprise Jambi
Juara 1 dan 3 kacer Kelas Buana.

Adapun di Kelas Enterprise, kacer Satria harus mengakui ketangguhan Amor besutan Om Sabar yang tampil sebagai juara pertama. Juara 2 dan 3 diraih Satria dan Bonus.

Uda Robet bukan hanya unggul di kelas kacer. Kapas tembak Pemulung miliknya juga meraih juara 3. Juara pertama dan kedua menjadi milik Siliwangi orbitan Om Ata dan Perwira kepunyaan Om Slamet Polongan.

Launching Buana Enterprise Jambi
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Enterprise.

Om Juta kembali sukses di kelas murai batu. Gaconya yang bernama Temon terbaik di kelas utama Buana, unggul atas murai batu Basing milik Bujang Basing dan Joker andalan Om Jimy.

Launching Buana Enterprise Jambi
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Buana.

Kelas Merdeka dimenangi murai batu Kulup milik Om Ranza. Juara 2 dan 3 diraih MB Delon besutan Om Sugeng dan Basing.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Aping menurunkan murai batu Dharma dan tampil sebagai jawara di Kelas Indonesia. Burung ini mengungguli Joker dan Samkok andalan Om Nazir.

Dua kelas lovebird juga dimenangi burung yang berbeda. LB Madonna milik Om Cito Ajo menjuarai Kelas Buana, disusul Gembol kepunyaan Om Beri Creb, serta Nemo andalan Om Tata ILF.

Launching Buana Enterprise Jambi
Juara 1 dan 2 lovebird Kelas Buana.

Lovebird Ping milik Om Hendri terbaik di Kelas Enterprise. Posisi kedua dan ketiga diempati lovebird Deni milik Bang Dul dan Perek koleksi Om Said BH.

Komunitas Pecinta Kenari Jambi (KPKJ) tetap superior dalam gelaran di Jambi, khususnya pada kelas kenari. Dua gaco andalan mereka, yakni Ken Arok milik Om Hadi KPKJ dan Suramadu orbitan Om Irr KPKJ, masing-masing menjadi juara 1 dan 2 Kelas Enterprise. Juara ketiga diraih Boomerang milik Om Pingping.

Launching Buana Enterprise Jambi
Juara 1-3 kenari Kelas Enterprise.

Om Hadi KPKJ juga menurunkan kenari Pesta Pora dan masuk tiga besar di Kelas Indonesia. Juara 1 dan 2 kelas ini diraih kenari Sapoe Kerik milik Om Helos dan Mona Alkatsar koleksi Dukati.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri Ronggolawe, Om Doni Itam mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania yang sudah hadir. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan di sana-sini,” ujarnya . Untuk selanjutnya, Buana Enterprise akan mengadakan latber rutin setiap Rabu mulai pukul 15.30 di lapangan yang sama. (Kelana Lana)

Om Doni Itam
Om Doni Itam, ketua pelaksana Buana Enterprise.
Panitia Buana Enterprise
Panitia Buana Enterprise bersama tim juri Ronggolawe.

Hasil Launching Buana Enterprise Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.